CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 03 Februari 2018

Heboh Batu Susun di Sukabumi

SUKABUMI, NNC - Geger batu tersusun dengan jumlah banyak sempat menggegerkan warga di sekitar Sungai Cibojong, Kampung Pasirdotan, Kacamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Bahkan, sejumlah warga mengkaitkan tumpukan batu yang tersusun rapi itu "kerjaan" mahluk halus. Informasi itu pun sampai ke Kepala Dinas Pariwisata dan para camat. Informasinya batu itu ditemukan warga saat akan pergi ke sawah.

Usut punya usut aparat kecamatan, rupanya batu-batu itu bukanlah tersusun sendiri atau oleh makhluk gaib. Batu yang tersusun rapi itu ternyata karya anak-anak yang iseng memoto dan menguploadnya. Batu tersusun rapi di Sungai Cibojong, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, gegerkan warga.

Adan Mardani, warga setempat langsung menyampaikan klarifikasi soal batu yang tersusun tersebut. Menurutnya, batu itu jangan dikaitkan dengan mitos. Lantaran ia mengetahui betul siapa yang menyusun batu-batu itu.

"Saya melihatnya anak-anak sedang menyusun batu batu itu saat empat tumpukan. Awalnya mau membuat 100 tumpukan tapi batunya cuma cukup untuk 90 tumpukan. Jadi jangan dikait-kaitkan dengan hal lain," ujar Adan, dilansir Radar Sukabumi, Sabtu (3/2/2018).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search