CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 09 Februari 2018

Heboh! Rita Sugiarto Disawer Uang Rp250 Juta Sekali Nyanyi

Dream - Kabar menghebohkan datang dari penyanyi Rita Sugiarto. Pedangdut gaek ini disawer ratusan juta oleh pengusaha batubara saat manggung di Buniang, Kalimantan Selatan.

Tak tanggung-tanggung, uang saweran untuk penyanyi 57 tahun itu berjumlah fantastis, Rp 250 juta rupiah untuk satu lagu. Video saweran itu beredar luas di media sosial, salah satu akun yang mengunggahnya adalah @makrumpita.

Dari video tersebut terlihat Rita Sugiarto bersama pria tengah berada di atas panggung. Pelantun tembang 'Pacar Dunia Akhirat' itu disawer dengan uang pecahan Rp100 ribu oleh pria tersebut.

 heboh rita sugiarto disawer 250 juta

Melihat video tersebut netizen ikut berkomentar. Tak jarang netizen yang berasal dari daerah Buniang, Kabupaten Tapin, ikut berkomentar karena mengenal sosok pria yang berada di atas panggung bersama Rita Sugiarto itu.

" Orang kayah mah bebas,ngk perlu pamer dsosmed,,,lngsung sawerrrr," kata akun @adi_noma.

" Ini ownernya tempat suami sy krj. Katanya itu owner lg bikin hajat pernikahan anaknya. Resepsi selama 7 hari ngundang artis artis + wayang," tulis akun @bakoeltupperware.

" Orang kaya di kalimantan selatan..di Binuang. batu licin..mereka ga pelit berbagi..bangun masjid besaaar buat orang yg diperjalanan..sumbang kemana2..sawer tu hanya sedikit klo 250 jt..wong nyumbang panti asuhan dan dhuafa milyaran...," tulis akun @fahrilla.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search