CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 06 Februari 2018

Heboh, Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Terkapar dengan Mulut Berbusa.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Warga Jalan Tembok Baru lorong Asem kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, dibuat heboh dengan penemuan sosok wanita tanpa identitas yang terkapar dengan posisi terlentang mengeluarkan busa dari mulutnya hingga tak sadarkan diri, Minggu (4/2) sekitar pukul 21.00

Melihat sosok wanita tersebut, sontak membuat warga heboh dan langsung menolongnya, serta meminta pertolongan pihak kepolisian.

Petugas Reskrim Polsek SU I Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Dibantu oleh warga, petugas pun langsung membawa wanita tanpa identitas tersebut ke rumah sakit Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan.

Ketika ditemui di TKP, Nurhayati, warga setempat mengatakan, sebelum wanita itu terkapar, awalnya wanita itu memegang kepalanya terlebih dahulu sebelum jatuh hingga tak sadarkan diri.

"dia nih pecak mabok pak. Awalnya dia pegang kepala dulu. Terus idak lamo baru jatuh. Dari mulut langsung keluar busa," katanya.

Lanjutnya, melihat wanita yang sedang berjalan didepannya terjatuh membuat Nurhayati pun langsung memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan.

"warga rame pak, keluar semua. Melihat korban, tetapi warga langsung nolongnya bawak kerumah sakit," ungkapnya.

Setelah sampai di rumah sakit, oleh warga kejadian itupun dilaporkan ke pihak kepolisian, "Langsung kami laporkan ke polisi Pak, dan dibawa ke rumah sakit Muhammdyah," katanya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search