CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 10 Februari 2018

Heboh Wasit Wanita Ini Tampil Tanpa BH

Heboh Wasit Wanita Ini Tampil Tanpa BH

Seorang asisten wasit cewek yang lupa mengenakan bra menyebabkan kehebohan di Brasil dan hal tersebut membaut para pemain terus memandanginya

Selintas OlahragaDenise Bueno, seorang model, memperoleh perhatian seluruh negeri Brasil setelah dia menjadi ofisial pertandingan sebuah laga amatir anatara klub Desire kontra Sporting.

Memakai T-shirt putih minim yang ketat tanpa bra (bh), Beuno benar-benar menyebabkan semua kepala berputar ke arahnya saat para pemain berbaris untuk melakukan foto bersama kedua kesebelasan

Dua pemain dari kedua tim bahkan tak bisa mengalihkan pandangannya dari dada sang model cantik itu. Sampai-sampai mereka tak bisa melihat ke arah kamera, sementara para pemain lainnya merasa bersalah karena memasang senyum lebar yang tidak biasa (ya bagaimana ya kalian pahamlah yah :D)

Bueno kemudian melaksanakan tugasnya sebagai asisten wasit pengibas bendera pada pertandingan bola amatir tersebut. Dan setelah terkena keringat dalam cuaca panas terik, dia membuat para pemain lebih gemetar setelah baju yang ia kenakan yang ketat itu basah kuyup oleh keringatnya sendiri (awas jangan dibayangin udah ketat, basah kuyup, tanpa bra pula).

Sementara itu kelakuannya sang asisten wasit itu, sudah menerima keluhan dari asosiasi wasit, yang mengatakan bahwa baju yang dikenakan bukan merupakan seragam standar bagi para wasit di negara tersebut. Ia mungkin akan terkena kartu merah jika berani mengenakannya lagi untuk pertandingan berikutnya. (seo/as)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search