CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 11 Februari 2018

Kerabat Benarkan Jika Via Vallen Akan Tampil Pada Pernikahan 10 Hari di Kalimantan

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu pernikahan H Yudha dan Izha sukses mengejutkan publik dunia maya. Sebabnya, pasangan pengantin asal Kalimantan ini menggelar acara pernikahannya selama 10 hari dengan rangkaian acara yang akan dimulai dari hari ini (11/2).

Bukan cuma rangkaian 10 hari pernikahan saja, pasangan pengantin tersebut juga mengundang sederet artis ternama Ibukota sebagai bintang tamunya, mulai dari Via Vallen, Ayu Ting Ting, Wali Band, Teamlo Band, Rita Sugiharto, Afgansyah Reza, Zaskia Gotik, Duo Serigala, hingga sang raja dangdut, Rhoma Irama.

Kerabat benarkan jika Via Vallen akan tampil di hari pertama pada acara pernikahan yang digelar selama 10 hari © KapanLagi,com/Budy SantosoKerabat benarkan jika Via Vallen akan tampil di hari pertama pada acara pernikahan yang digelar selama 10 hari © KapanLagi,com/Budy Santoso

Namun nyatanya hal tersebut dikonfirmasi oleh Aris yang merupakan salah satu kerabat dari Via Vallen. Saat dihubungi oleh pihak KapanLagi.com, ia membenarkan jika Via Vallen yang tengah naik daun di industri musik Tanah Air itu memang menjadi salah satu bintang tamu di acara pernikahan Yudha dan Izha.

"Sorry telat ngabari mbak, yang Binuang positif Via ngisi malam ini," ujar Aris, saat dihubungi oleh KapanLagi.com via WhatsApp (11/2). Meski terkesan heboh dan mewah, namun banyak netizen yang mengatakan jika acara pernikahan seperti itu memang hal biasa yang terjadi di Kalimantan.

© instagram.com© instagram.com

Yap, kabar pernikahan heboh tersebut pertama kali beredar melalui salah satu akun gosip Instagram. Sebagian netizen pun menegaskan jika pernikahan tersebut memang benar adanya, di mana tahun sebelumnya sederet artis ternama Ibukota juga didatangkan untuk memeriahkan acara pernikahan anak dari salah satu orang terkaya di daerah Binuang, kabupaten Tapin tersebut.

Jika melirik pada poster pernikahan yang ada, selain sederet artis Ibukota, sederet hiburan tradisional, beberapa orkes melayu hingga wayang kulit pun akan hadir pada acara tersebut dan diakhiri dengan pengajian. Well, bagaimana komentar kalian, KLovers?

Baca Yang Ini Juga!
Berita Foto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search