CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 19 April 2018

Adipati Dolken Bikin Heboh Gara-Gara Unggah Foto Della Dartyan

JAKARTA - Adipati Dolken kembali membuat warganet heboh dengan unggahan foto terbarunya lewat instagram @adipati belum lama ini. Belum terjawab kisah kedekatannya dengan Vanesha Prescilla, Adipati Dolken justru memajang pose aktris cantik Della Dartyan.

Lebih lanjut, dalam foto tersebut, Della tampak berpose mengenakan pakaian warna biru dongker dengan motif bunga. Wajah cantik tanpa ekspresi Della Dartyan tampak terpampang dalam foto tersebut.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Adipati Dolken Cerita Serunya Liburan Bareng Vanesha Prescilla di Jepang

Sementara itu warganet yang melihat unggahan foto tersebut lantas berkomentar. Tak sedikit warganet yang justru heboh melihat wajah Della berada dalam laman instagram Adipati Dolken. Sontak nasihat-nasihat warganet untuk Adipati membanjiri kolom komentar instagramnya. Sampai-sampai ada warganet yang mengingatkan bila Adipati sukses membuat Vanesha cemburu.

"Udah kak udah satu aja jangan yang lain dipost, katanya sayang sama vanesaaaa," tulis @miftashr_.

"Kalo aku jadi sasa sih cemburu gitu @vaneshaass," tulis @selmaystdel.

"Cewe baru lagi?? :((," tulis @salsabilajamal.

Della Dartyan

Memang, kedekatan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken terjadi ketika keduanya terlibat dalam sebuah film yang bertajuk 'Teman Tapi Menikah'. Dari film tersebut, publik menduga keduanya punya hubungan spesial. Namun sayangnya baik Vanesha dan Adipati tak pernah mengklarifikasi langsung mengenai hubungan mereka.

Selain itu bila melihat unggahan-unggahan foto dari Adipati dan Vanesha, tampak keduanya kerap kali mengumbar kemesraan. Sehingga, publik beranggapan keduanya memang memiliki hubungan lebih dari sekedar teman.

Adipati Dolken

Baca Juga: Bukannya Marah, Adipati Dolken Girang Digosipkan Pacaran dengan Putri Marino

Belum lagi publik yang masih tak terima kedekatan Adipati dan Vanesha, lantaran sebelumnya pun Vanesha dianggap publik lebih cocok dengan Iqbaal Ramadhan lantaran film 'Dilan 1990' yang berhasil membuat baper publik.

(edi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search