CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 30 Juli 2018

Desa”Vagina Bijak” dan “Penis Tolol” di Ghana Membuat Heboh

Ilustrasi-Desa@bulawa
Ilustrasi-Desa@bulawa

Nama-nama dalam bahasa Twi seperti "Vagina Bijak" dan "Penis Tolol" membuat anggota parlemen cekikikan. Parlemen Ghana heboh, ketika anggota parlemen itu, John Frimpong Osei mulai mendaftarkan nama-nama desa di daerah pemilihannya yang menyebut alat kelamin.

BantenTribun.id– Anggota parlemen itu menanyakan kapan daerah-daerah itu akan mendapatkan akses listrik.

"Menyediakan desa-desa itu dengan listrik dapat mengganggu kegiatan malam hari," canda Menteri Energi Boakye Agyarko.

Menteri menambahkan, dengan sungguh-sungguh, bahwa survei akan dilakukan ke bagaimana desa-desa di daerah pemilihan Abirem di Wilayah Timur dapat dihubungkan ke jaringan listrik nasional.

Melansir laman bbc Indonesia, terlihat pada hari itu menunjukkan Frimpong Osei menyebutkan Etwe nim Nyansa, Kote ye Aboa dan Shua ye Morbor yang jika diterjemahkan berarti "Vagina Bijak", "Penis Tolol" dan"Testikel Sedih".

Banyak orang Ghana belum pernah mendengar nama desa-desa itu sampai mereka terdaftar di parlemen – dan mereka bertanya-tanya tentang asal-usul nama-nama tersebut.

Wartawan laman itu, Thomas Naadi di ibu kota, Accra, mengatakan bahwa nama-nama seperti itu biasanya diberikan oleh para pemukim pertama di komunitas itu dan diambil dari pengalaman hidup orang-orang tersebut.(red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search