CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 24 Juli 2018

Heboh Berita Pembegalan Via Whatsapp, Kapolres Bangkalan Tegaskan Ini

Bangkalan – Beredar informasi pembegalan atau pencurian dengan cara kekerasan terhadap warga sidoarjo di Desa Jeddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan  melalui sosial media (via Whatshap), Minggu (22/07).

ADVERTISEMENT

Hal itu menyita perhatian publik untuk bertanya-tanya prihal kebenarannya. Bahkan tidak sedikit masyarakat mengalami keresahan karena pembegalan serupa yang meresahkan keamanan tak kunjung tuntas.

Sampai berita ini ditulis, berdasarkan hasil informasi yang dihimpun, bahwasanya Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tabunan tegas menerangkan, bahwa prihal informasi tentang kejadian yang kabarnya menimpa korban warga Sidoarjo di Desa Jaddih sejauh ini pihak Kepolisian baik Polsek atau Polres Bangkalan belum menerima laporan polisi secara resmi.

Walaupun demikian anggota telah berupaya untuk menelusuri dan mencari informasi masalah terkait, Senin (23/07).

"Sejauh ini pihak Kepolisian baik Polsek atau Polres Bangkalan belum menerima laporan Polisi secara resmi, walaupun demikian anggota telah berupaya untuk menelusuri dan mencari informasi masalah terkait," tegasnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa, ketika informasi ini ditanyakan kepada masyarakat di sekitar TKP, namun tidak ada yang mengetahui. Sehingga belum ditemukan kesimpulan yang jelas antara kebenaran dan tidaknya berita kejadian tersebut.

"Hanya saja masyarakat di sekitar TKP tidak ada yang mengetahui kejadian itu. Sampai sekarang kejadian ini belum bisa saya simpulkan karena belum jelas kepastiannya," tambahnya.

Klik di bawah ini untuk berlangganan konten terbaru dari Advokasi.co



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search