CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 22 Juli 2018

Mohamed Salah Unggah Foto Telanjang Dada, Warganet Heboh Protes

Suara.com - Pemain timnas Mesir yang juga bintang Liverpool, Mohamed Salah, baru-baru ini membuat heboh sebagian warganet. Tepatnya, sejumlah fans melontarkan protes terhadap unggahan foto Salah saat berlibur yang dianggap kurang pantas.

Pencetak gol teratas Liga Inggris musim lalu itu membuat sejumlah orang protes terutama karena fotonya yang bertelanjang dada. Protes tersebut bisa ditemukan di bagian komentar akun Instagram Mohamed Salah yang memuat foto itu.

Baca Juga : Heboh Disebut Jago Akting Lebay di Piala Dunia, Ini Komentar Neymar

Diketahui, Mohamed Salah sendiri terpaksa pulang lebih awal dari pentas Piala Dunia 2018 bersama timnas Mesir, setelah timnya rontok di fase penyisihan grup. Mesir hanya bisa menjadi juru kunci Grup A --juga dihuni Rusia, Uruguay dan Arab Saudi-- dengan poin nol.

Seusai tersingkir dari Piala Dunia, sambil menunggu persiapan Liverpool dan jadwal klubnya mengarungi Liga Premier musim berikutnya itulah, konon Mohamed Salah berkesempatan mengisi waktu senggang dengan berlibur ke pantai.

Unggahan foto Mohamed Salah telanjang dada saat liburan. [Instagram/capture]
Unggahan foto Mohamed Salah telanjang dada saat liburan. [Instagram/capture]

Dari liburan itulah kemudian muncul foto Mohamed Salah yang menunjukkan dirinya telanjang dada di pinggir pantai. Ini yang kemudian membuat heboh warganet, termasuk kemungkinan sebagian fans-nya.

Beberapa komentar warganet yang memprotes foto telanjang dada Salah tersebut, di antaranya dari pemilik akun @harithhaiqal_23. "Jaga aurat la," tulisnya berkomentar.

Baca Juga : Simak 3 Aksi Romantis di Lapangan Hijau, Salah Satunya di Depan Jokowi

"Kamu adalah contoh pemain Muslim di sepak bola, tapi kamu malah mengumbar aurat," tulis @ardian_syah85 pula mengkritik foto Mohamed Salah.

Bagaimana sebenarnya unggahan foto-foto liburan dari Mohamed Salah? Adakah protes lainnya dari warganet? Silakan simak dalam artikel berikut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search