CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 24 Juli 2018

Peristiwa Gantung Diri Mendadak Buat Heboh Kota Solok

Kain sarung yang digunakan korban.

Sumbar, sidaknews.com – Warga Kelurahan koto Panjang, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat mendadak dibuat heboh oleh penemuan se sosok jenazah wanita berusia 53 tahun yang ditemukan tewas gantung diri di rumah kediamannya di RT 02/RW 02.

Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya, Edison yang pulang ke rumah pada sekitar pukul 17.05, hari Senin, (23/07) sore.

Merasa curiga, karena tak menemukan isterinya saat pulang ke rumah, Edison nekad mendobrak pintu kamar tidurnya yang ditemuinya dalam kondisi tertutup rapat dan terkunci dari dalam.

Namun naas, karena saat berhasil membuka pintu kamar, Edison menemukan isterinya sudah dalam keadaan tewas gantung diri dengan menggunakan sehelai kain panjang.

Melihat peristiwa itu, tanpa pikir panjang, Edison pun langsung melepaskan jeratan kain panjang yang melilit di leher isterinya.

Usai membaringkan jenazah mendiang isterinya, Edison pun bergegas meminta bantuan dan menyampaikan kejadian tersebut kepada warga di sekitar TKP dan melaporkannya kepada aparat berwajib yang langsung merapat ke TKP dan melakukan proses olah TKP.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh aparat Polsek Kota Solok, korban diketahui bernama Lisnawati, (53 thn), Suku Minang. Dari identitasnya, wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga tersebut diketahui merupakan warga RT 02/RW 02, Kelurahan Koto Solok, Kecamatan Tanjung Harapan.

Jenazah korban sendiri, masih tengah disemayamkan di rumah duka untuk persiapan pemakaman. Meski sempat ditangani aparat kepolisian, pihak keluarga korban bersepakat untuk tidak melakukan proses visum et repertum dan akan langsung mengebumikan jenazah korban. (fadly)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search