CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 06 Agustus 2018

Eks Suami Denada Bagi Foto Terakhir Liburan Shakira, Ayu Ting Ting Sindir Istri Raffi?-Topik Pagi

Eks Suami Denada Bagi Foto Terakhir Liburan Shakira, Ayu Ting Ting Sindir Istri Raffi?-Topik Pagi
Instagram/denadaindonesia
WowKeren adn Kanal247

Deretan kabar menarik para selebriti berikut ini mampu mencuri perhatian netizen selama weekend. Mau tahu apa saja?

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Penasaran kan, ada berita apa saja pagi ini yang sukses mencuri perhatian netizen selama weekend? Intip yuk daftar terbaru Topik Pagi kali ini!

Ada kabar soal foto liburan Shakira yang diunggah mantan suami Denada, Jerry Aurum. Kemudian ada soal Ayu Ting Ting yang dihujat karena diduga menyindir bentuk tubuh istri Raffi Ahmad.

Kabar tentang prosesi akad nikah Panji Trihatmodjo yang menggunakan Bahasa Inggris juga mencuri perhatian. Kemudian juga ada tentang penampilan Park Min Young di bandara yang jadi sorotan. Yuk, simak ulasannya ya di bawah ini.

1. Buat Warganet Terharu, Mantan Suami Denada Bagikan Foto Terakhir Shakira Saat Liburan

Foto Liburan Shakira

Instagram

Kabar pertama datang dari Denada guys. Belum lama ini mantan suami Denada, Jerry Aurum, membagikan foto liburan terakhir putrinya, Shakira, sebelum divonis menderita Leukimia.

Foto yang diunggah Jerry ini membuat netizen merasa terharu. Dalam foto itu Shakira tampak menengadahkan kepalanya ke atas sembari mengatupkan kedua tangannya seolah sedang berdoa. Semoga cepat sembuh ya untuk Shakira..

"Ketika gua foto Shakira pas liburan terakhir, posenya begini, seperti sedang berdoa," tulis Jerry. "Memaknai foto ini kini di tengah malam, sambil memandangi wajah pulasnya dalam pelukan gua.. ratusan ribu, bahkan jutaan orang, mendoakanmu, baby. Kita doakan kembali orang2 baik ini yuk nak, begitu bangun pagi esok."

2. Ruben Lapor Nagita, Ayu Ting Ting Sindir Istri Raffi Badannya Kayak Dodol?

Ayu Ting Ting Sindir Istri Raffi

Instagram

Kabar kedua datang dari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad nih. Keduanya kembali menjadi sorotan gara-gara candaan Ayu soal "istri Raffi" di sebuah acara.

Saat itu seseorang tiba-tiba muncul dan protes karena diselingkuhi Raffi. Ayu pun tiba-tiba menyeletuk menyebut badannya seperti dodol. Tak ayal candaan Ayu ini pun langsung menuai hujatan dari netizen. Waduh cuma bercanda guys, jangan pada baper ya..

"Aku mau jenguk Ruben," seru Raffi pamitan ke Ayu. "Ya udah, tapi ingat ya, jangan lupain aku sedetikpun," kata Ayu. "Ini siapa lagi? Jadi lu demen cewek yang badannya kayak dodol?" sindir Ayu.

3. Panji Trihatmodjo Pakai Bahasa Inggris Saat Akad Nikah

Panji Trihatmodjo Pakai Bahasa Inggris Saat Akad

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Panji Trihatmodjo. Panji menjadi buah bibir netizen ketika menjalankan akad nikahnya Varsha Strauss beberapa waktu lalu.

Rupanya, netizen heboh karena prosesi akad nikah Panji dilakukan menggunakan Bahasa Inggris. Maklum saja guys, mertua Panji ternyata adalah orang bule Amerika Serikat yang memakai Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

"Marriage and Wedding of Varsha daughter of James Strauss with the mahar mention above in cash," kata Panji dalam Bahasa Inggris. Wah, untungnya Panji lancar ya mengucapkan ijab kabulnya.

4. Cantik Dan Sumringah Di Bandara, Park Min Young Dikritik Gara-Gara Rambut

Rambut Park Min Young Dikritik

Instagram

Terakhir ada kabar dari si cantik Park Min Young nih. Penampilan Min Young di bandara baru-baru ini ramai menjadi bahasan netizen Korea lho!

Bukan soal bajunya nih guys, netizen ternyata heboh membahas tentang rambut Min Young. Pada kesempatan itu Min Young tampil cantik menggunakan busana berwarna biru dan menggerai rambutnya.

Namun netizen justru mengkritik pedas rambut Min Young yang dinilai terlihat aneh dengan rambut panjangnya. Wah, padahal rambut Min Young terlihat cantik lho, gimana nih kalau menurutmu?


You can share this post!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search