CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 20 Agustus 2018

Heboh di Medsos, Ratu Elizabeth Pernah Lakukan Hal Lebih Ekstrim dari Jokowi

Heboh di Medsos, Ratu Elizabeth Pernah Lakukan Hal Lebih Ekstrim dari Jokowi
Jokowi @MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Sabtu (18/8) malam, ajang Asian Games 2018 resmi dibuka. Sebagai tuan rumah, Jakarta sukses menyulap Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi venue upacara pembukaan Asian Games yang megah sekaligus meriah. Turut hadir di acara tersebut Presiden Indonesia Jokowi.

Menampilkan kesan mendalam bagi siapapun yang menyaksikannya, ternyata acara upacara pembukaan Asian Games 2018 menyisakan satu cerita lain. Di media sosial, para warganet ribut-ribut terkait Joko Widodo yang datang ke venue upacara pembukaan naik motor atau tidak.

Baca Juga: Lagi! Gempa Bumi Baru Saja Guncang Lombok

Padahal, apa yang dilakukan Jokowi memang nyata-nyata untuk keperluan video vt guna menunjang konten acara upacara pembukaan itu sendiri. Namun, tak sedikit warganet yang sibuk mempersalahkan Jokowi dan menganggap hal itu sebagai sebuah kebohongan publik sehingga presiden RI ke-7 tersebut dirasa perlu melakukan klarifikasi.

[embedded content]

Padahal, beberapa tahun silam pemimpin Inggris Ratu Elizabeth II juga pernah melakukan hal serupa.

Baca Juga: Debut di Juventus, Senyum CR 7 Buktikan Tak Mudah Cetak Gol di Serie A

Tepatnya pada tahun 2012, Kota London di Inggris berkesempatan untuk menjadi tuan rumah ajang Olimpiade 2012. Pada saat upacara pembukaan, Ratu Elizabeth II malah terjun payung dari sebuah helikopter.

Tapi tenang saja, tentu hal itu tidak sungguhan dan diperankan oleh stuntman. Aksi itu hanyalah untuk keperluan video vt.

Baca Juga: Medali Emas Pertama Indonesia, Intip Latihan Defia Rosmaniar di Korea Selatan

Digambarkan pada video tersebut Ratu Inggris sedang berada di sebuah helikoper bersama agen rahasia 007. Ya, James Bond!

Saat helikopter telah berada di atas Stadion Wembley (venue upacara pembukaan Olimpiade 2012), Ratu Elizabeth II langsung terjun bebas di angkasa sebelum akhirnya membuka parasutnya. Sejurus kemudian Ratu Elizabeth muncul di tribun VIP Stadion Wembley sambil melambai-lambaikan tangannya, persis seperti yang dilakukan Jokowi pada upacara pembukaan Asian Games 2018 yang lalu.

[embedded content]

Baca Juga: Peringkat 10 Negara Teratas Asian Games Sepanjang Masa, Indonesia Nomor …

Bagaimana ZensTODAY? Tapi video vt Presiden Joko Widodo ugal-ugalan dengan menunggangi sepeda motor itu keren juga, bukan?


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search