CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 19 Agustus 2018

Heboh Isu Operasi Plastik, Kini Wajah Roy Kiyoshi Dianggap Aneh

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini beredar isu Roy Kiyoshi melakukan operasi plastik untuk wajahnya. Gosip ini berembus setelah tersebar foto mirip Roy Kiyoshi mengenakan perban di sekeliling wajahnya.

Dalam foto lain, Roy Kiyoshi mengenakan baju perawatan di rumah sakit atau klinik dan duduk di kursi roda didampingi sang ibu. Wajahnya pun masih berbalut perban.

Lebih dari sepekan setelah foto itu beredar, Roy Kiyoshi pun mengunggah videonya melalui Instagram Stories. Sang paranormal itu mengajak penggemarnya untuk datang ke meet and greet yang ia selenggarakan.

"Hi saya Roy Kiyoshi akan berkunjung ke Pekan baru, Riau. Bagi warga Pekan Baru, meet and greet yuk bersama Roy Kiyoshi," kata dia dalam video tersebut, Sabtu (18/8/2018).

Dengan posisi kamera yang mengarah close up di wajahnya, membuat sejumlah warganet menemukan adanya kejanggalan dari paras Roy Kiyoshi. Seperti mata yang semakin sipit dan wajah yang semakin tirus.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search