CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 12 Agustus 2018

Heboh Kegiatan RW 05 Mlatinorowito Kudus Bagi Puluhan Doorprize

Kudus , isknews.com – Rangkaian kegiatan memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 73 di kabupaten Kudus mulai marak.Tak terkecuali kelurahan Mlatinorowito dimana kantor ISKNEWS.COM berada semua warganya kompak dan antusias.

Ketua RW 05 , Joko Susilo kepada ISKNEWS.COM mengatakan bahwa setiap tahun kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI selalu meriah.

" Antusias warga dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan sehingga praktis pada HUT Kemerdekaan RI ke 73 ini juga luar biasa meriah ." Terangnya.

Ditambahkannya , " Kegiatan ini melibatkan ibu ibu , anak anak dan pemuda juga bapak bapak diantaranya Lomba Merangkai bunga , lomba memasak untuk bapak bapak , lomba nyanyi diiringi organ tunggal , lomba joget , serta lomba anak anak serta Jalan Sehat."

Dalam kesempatan itu Camat Kota , Catur Widiyatno yang hadir pada pelaksanaan lomba memasak bapak bapak, pada pidatonya sangat mengapresiasi kegiatan ini terlebih dirinya menjadi bagian dari RW 05 ini sejak 5 tahun lalu.Dirinya mengakui bahwa RW 05 ini selalu antusias ketika merayakan HUT Kemerdekaan RI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search