CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 24 Juni 2016

Heboh di Media, Bagaimana Reaksi Istri Aming?

Pernikahan Aming dan Evelyn membuat heboh publik dan media.

VIVA.co.id – Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 di Bandung sempat membuat geger publik dan media. Apalagi pernikahan itu digelar secara diam-diam dan Evelyn memiliki perawakan seperti pria.

Melihat kehebohan itu, wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) tersebut dikabarkan risih dan terganggu dengan berita mengenai dirinya. Menanggapi hal ini, Aming membantahnya.

"Enggak ada masalah sama sekali. Orang hanya menyimpulkan saja, lo enggak bisa melarang apa yang enggak bisa elo kontrol. Orang bebas begini begitu. Berita di luar seperti apa, dia enggak marah sama sekali," kata Aming di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam, 23 Juni 2016.

Bagi pria berambut gondrong itu, dia tak mau dipusingkan dengan pendapat orang lain mengenai hidupnya. Aming mengatakan, hanya dia dan Evelyn yang mengetahui kebenaraan dan apa yang terjadi dalam perjalanan cinta mereka.

"Selama kita berdua, apapun yang beredar ya silakan. Sampai sekarang kita masih bekerja sama. Orang bebas mau ngomong seperti apa," tutur pemain film The Wedding & Bebek Betutu itu.

Meski bebas berpendapat, Aming berharap publik dapat mempertanggungjawabkan apa yang menjadi pendapat mereka. Apalagi mereka berdua selama ini santai dan tak mempermasalahkannya.

"Bukannya kita sok arogan atau enggak mau kasih statement. Karena namanya sekarang bulan puasa juga ya, bulan berkah, kita mau fokus saja (puasa), menikmati kehidupan kita. Semoga habis Lebaran jauh lebih adem, jauh lebih tenang," ujar Aming.

Baca juga:

Aming Bakal Gelar Resepsi Pernikahan

Begini Kehidupan Aming Setelah Menikah

 

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search