CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 23 Juni 2016

Heboh Foto OB Duduk di Kursi Gubernur Ahok di Balai Kota

MerahPutih Megapolitan - HUT Jakarta ke-489 kemarin ternyata menyisakan cerita menarik dari Balai Kota. Tepatya pagi hari, saat jam kantor Gubernur Ahok memberikan kejutan kepada salah satu office boy alias OB yang sehari-hari bekerja di ruang gubernur DKI Jakarta.

Kejutan itu sebuah foto yang hari ini menjadi viral di media sosial. Dalam foto yang diunggah pemilik akun @fadjroeL itu, sang OB duduk di kursi gubernur sementara Gubernur Ahok berdiri di sampingnya.

Foto yang diposting Fadjroel Rachman Kamis (23/6) itu kontan saja mengundang perhatian para netizen. Sejak di-upload, foto OB duduk di kursi Gubernur Ahok telah diretwit sekitar 111 kali dan 109 akun memberikan tanda suka.

Komentar netizen terkait OB gantikan Gubernur Ahok duduk di kursi gubernur di Balai Kota (Foto: Screenshot twitter @fadjroeL)

Beragam mention yang dialamatkan pada foto Gubernur Ahok dan OB. Akun @fadjroeL menulis caption, "....OB gubernur dki jakarta "menggantikan" gubernur @basuki_btp tepat di hari ultah #JKT489 rabu (22/6)..."

Dalam foto dimana OB duduk dengan mimik serius sementara Gubernur Ahok tersenyum itu, mendapat mention bernada pujian dari para netizen. Ada yang menyebut foto itu bakal jadi kenang-kenangan sang OB ke anak cucu, sementara yang lain melihat foto OB bersama Gubernur Ahok langsung menyatakan keinginannya melamar jadi OB di Balai Kota.

Meski demikian ada juga mention yang bernada miring, seperti kesan pencitraan dan dibalik foto Gubernur Ahok bersama OB.

BACA JUGA:

  1. Gubernur Ahok Minta Pengumpulan KTP oleh Teman Ahok Diverifikasi
  2. Resepsi HUT Jakarta ke-489, Gubernur Ahok Undang 52 Duta Besar
  3. Gubernur Ahok Luncurkan Sistem Layanan Transaksi Online
  4. Gubernur Ahok Tegaskan Netralitas PNS dalam Pilgub DKI 2017
  5. Gubernur Ahok Dukung Komjen Tito Karnavian Jadi Calon Tunggal Kapolri
(MP/flo)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search