CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 20 Juni 2016

Heboh Poster 'Meet N Greet' Bintang 'Anak Jalanan' RCTI, Natasha Wilona Tegaskan Itu Adalah ...

anak jalanan

Heboh Poster 'Meet N Greet' Bintang 'Anak Jalanan' RCTI, Natasha Wilona Tegaskan Itu Adalah Penipuan !

Newsth.comNatasha Wilona dan Stefan William sukses mempopulerkan sinetron Anak Jalanan. Kerja sama yang bagus antara pemain dan kru ini saling bersinambungan. Para pemain langsung meroket karirnya, sementara sinetron Anak Jalanan berada di posisi teratas rating acara televisi.

Sinetron Anak Jalanan sendiri berada di posisi pertama hampir delapan bulan terakhir. Bahkan saat bulan Suci Ramadhan masih ditayangkan dan tetap dihati para pemirsa Tanah Air. Namun, dibalik kesuksesan Anak Jalanan, ada beberapa oknum yang memanfaatkan kondisi tersebut.

Oknum ini ingin mencari keuntungan tanpa meminta izin dari pihak resmi Anak Jalanan. Oknum ini juga berani untuk menyebarkan informasi mengenai sebuah acara. Namun acara tersebut palsu. Acara Meet And Greet ini pastinya mencuri perhatian fans Anak Jalanan.

Acara tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Natasha Wilona. Ia mengatakan jika tidak ada yang menggelar acara tersebut. Kabar mengenai acara Meet and Greet Anak Jalanan ini beredar luas di media sosial dan pesan berantai.

Natasha WilonaPoster Palsu acara Meet And Greet Anak Jalanan

Wilona mengatakan jika acara tersebut hanya ulah orang yang tidak bertanggung jawab dan ingin merusak citra Anak Jalanan. Wilona mengatakan jika acara tersebut sudah masuk dalam kategori penipuan.

Dalam acara tersebut, para fans AJ diajak untuk mengumpulkan donasi dan menyertakan nomor rekening bank. "Iya itu penipuan. Terkejut sih pasti, soalnya kita baru banget tahu kabar ini di grup," tutur Wilona kepada awak media, Sabtu (18/6).

Dari brosur dan tampilan iklan tersebut, acara Meet and Greet Anak Jalanan akan diadakan di Food Arcade Tangcity, Selasa (21/6). Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh acara lain seperti Buka Puasa Bersama, Sahur On The Road dan juga Live Music.

Bahkan oknum tersebut nekad untuk menyertakan beberapa media ternama agar membuat peminat yakin bila itu poster benar. Natasha Wilona pun memperingatkan kepada masyarakat umum untuk lebih berhati-hati.

"Karena kita tidak menyelenggarakan, masyarakat sebaiknya berhati-hati aja. Kecuali memang dari teman-teman Anak Jalanan yang promoin," pungkasnya.

Baca juga:

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search