CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 21 Juni 2016

Martin Skrtel Tampil Sekelas Maldini, Netizen pun Heboh

Selasa, 21 Juni 2016 | 13:31 WIB

Martin Skrtel Tampil Sekelas Maldini, Netizen pun Heboh

Pemain Slovakia Martin Skrtel, Juraj Kucka dan Tomas Hubocan, memberikan tepuk tangan kearah penggemarnya setelah bermain imbang 0-0 dengan Inggris pada pertandingan Grup B Piala Eropa di Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, 21 Juni 2016. AP/Pavel Golovkin

TEMPO.CO, Jakarta - Inggris hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Slovakia dalam pertandingan terakhir Grup B, Selasa dinihari. Inggris dibuat frustrasi di sepanjang laga itu kukuhnya pertahanan lawan, yang dipimpin oleh Martin Skrtel.

Skrtel tampil luar biasa di laga itu. Ia benar-benar jadi motor pertahanan Slovakia dalam mebendung serangan Inggris yang bergelombang. Banyak netizen yang mensejajarkan tampilannya di laga itu dengan Alessandro Nesta atau Paolo Maldini, dua mantan maestro lini belakang asal Italia.

Bagi suporter Inggris, kehebatan Skrtel di laga itu justru menjadi ironi. Pemain ini baru dilepas klub asal negara itu, Liverpool, ke Fenerbahce dengan harga murah, hanya 5,5 juta pound sterling.

Seusai laga itu, netizen pun lumayan heboh membahas tampilan pemain 31 tahun itu. Berikut beberapa kicauan mereka:

"Sejak kapan Skrtel menjadi Paolo Maldini?" kicau Sam Rogers (@SRogers7). Sedangkan Ruud (@rellcome) bercuit, "Hanya Inggris yang bisa membuat skrtel seperti Maldini di masa jayanya."

Simon Cripps (@AI_Football) memilih mensejajarkan pemain itu dengan Nesta. "Anda menghabiskan tahun demi tahun melihat Skrtel melakukan kesalahan tiap minggu, tapi saat Anda membutuhkan dia melakukan kesalahan, ia justru berubah menjadi Nesta... #ENGSLO."

Nitezen lain memilih mengecam Inggris dengan memakai Skrtel. Con (@ConsFootball) berkicau, "Pencapaian terbesar Inggris di turnamen ini adalah menambah nilai Skrtel. Sungguh usaha yang fenomenal untuk membuat terlihat bagus."

MIRROR | TWITTER | NURDIN

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search