CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 13 Juni 2016

Masih Pakai Kaos Couple Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Bikin Bikin Heboh Fans Indonesia !

Jalinan Cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Jalinan Cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Foto : Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Kepergok Masih Pakai Kaos Couple Ayu Ting Ting, Netizen Sebuh Shaheer Sheikh Masih Cinta !

Smeaker.com – Hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting sudah berakhir lama. Sejak kisah cinta mereka kandas, baik Shaheer maupun Ayu tak lagi saling berkomunikas. Masing-masing sepertinya sudah tutup buku dan menjalani hari-hari mereka dengan melupakan masa lalu.

Jika Ayu Ting Ting saat ini disibukkan dengan karirnya sebagai penyanyi dangdut lewat beberapa karya terbarunya. Shaheer Sheikh pun juga tak kalah sibuk, dia bahkan diketahui baru menyelesaikan serial terbarunya di India, Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi.

Namun belum lama ini kemunculan Shaheer Sheikh kembali menjadi sorotan netizen karena masih bersangkutan dengan Ayu Ting Ting. Maksudnya ?

Inilah Ulasan Megenai Teka Teki Putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Versi Majalah India !

Inilah Ulasan Megenai Teka Teki Putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Versi Majalah India !

©Instagram

Diketahui belum lama ini bintang sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" itu menghabiskan waktu bersama keluarga di tengah kesibukan syuting. Kebersamaan sang aktor dan keluarga rupanya terekam di akun Instagram sang adik, Ifrah Sheikh.

Dalam foto yang diunggah tersebut nampak kebersmaan manis keluarga Shaheer Sheikh. Namun bukan kebersamaan itu yang disorot, netizen justru fokus dengan t-shirth yang dipakai sang aktor. Pasalnya terlihat jelas bahwa pemeran Arjuna dalam serial India "Mahabharata" itu memakai kaos couple nya dengan Ayu Ting Ting saat masih pacaran.

Tak ayal hal tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang menyadari saat Shaheer mengenakan kaos couple dengan Ayu Ting Ting. Karena gambar yang ada di depan t-shirt itu mudah dikenali.

Couple Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh

Couple Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh

oto : Instagram@dr_ifrah

Netizen yang sebagian besar dari Indonesia dengan mudah mengngat bahwa itu adalah kaos couple milik Shaheer Sheikh dan sang mantan kekasih, Ayu Ting Ting. Netizen langsung menanggapi hal itu dengan beragam spekulasi.

Mulai dari Shaheer Sheikh yang belum bisa move on dari pelantun "Sambalado" itu hingga sang aktor yang kangen. Bahkan netizen justru saling tuding satu sama lain menanggapi foto tersebut. Ada yang menyebut jika Shaheer masih suka dengan ibu satu anak itu, tapi ada juga yang mencela dan menyindir aktor film "Turis Romantis" itu lantaran menggenakan kaos tersebut.

Baca Juga : Shaheer Sheikh Dan Ruben Onsu Pemer Kedekatan Kala Bertemu Di Jakarta !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search