CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 21 Juni 2016

Mobil 24 Jutaan Buat Heboh di Facebook

TRIBUN-MEDAN.com - Sebuah akun Facebook mengunggah beberapa foto mobil buatan India dengan merk Tata. Foto ini kemudian menjadi viral di dunia maya, dikarenakan harganya yang sangat rendah dibanding harga mobil buatan jepang mau pun Eropa.

Akun Facebook: Daiishi Enza mengunggah foto mobil yang terbilang mini itu di akun miliknya. Ia menuliskan: Range harga 24juta~38,9 juta udh dpet mobil 650cc + Ac dan tangki bensin 23 liter cukup buat ibukota. Dp mobil 5 juta tenor 3 tahun.

Postingan ini pun menyebar dibagikan ribuan kali oleh netizen. Apalagi plat di mobil ini menunjukkan plat B yang tak lain adalah identitas mobil ini sudah mulai mengaspal di Jakarta, meskipun masih plat putih atau plat toko.

Sementara itu, Sebelumnya Kompas.com telah menerbitkan berita tentang mobil buatan India ini. Disebutkan Tata Motors terus mengembangkan model andalannya, Nano, yang sempat menghebohkan dunia, karena dicap sebagai mobil termurah di dunia.

Kali ini, sosok generasi terbarunya mulai muncul ke permukaan dan berhasil tertangkap kamera saat melakukan pengujian di jalanan umum.

Diberitakan indianautosblog, All New Tata Nano masih diselimuti stiker kamuflase, namun ubahan masih bisa terlihat.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search