CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 23 Juni 2016

Netizen di Tokyo Heboh, Ada Ultraman Traveling Naik KRL

Tokyo - Twitter di Tokyo, Jepang lagi heboh. Warga dan turis memposting foto pria berkostum Ultraman jalan-jalan naik KRL. Siapa dia?

Hal tak terduga seringkali ditemukan ketika traveling di Jepang. Belum lama ini, traveler di Stasiun Meguro, Tokyo, Jepang dibuat heboh dengan kemunculan Ultraman, yang merupakan salah satu superhero terkenal dari Negeri Sakura itu. Memang bukan Ultraman sungguhan yang muncul, melainkan seseorang dengan kostum sang superhero berwarna silver dan merah itu.

Foto-foto sosok Ultraman ini pun banyak beredar di media sosial Twitter, seperti saat dilihat detikTravel, Kamis (23/6/2016). Dalam sebuah foto yang diunggah akun @yuki_qoo_63, tampak si Ultraman berdiri menanti kereta datang di jalur Yamanote.

Kostumnya mirip sekali dengan Ultraman Jack. Tapi bedanya, yang satu ini membawa tas selempang berwarna hitam. Seperti layaknya warga setempat yang mau berangkat kerja. Tak ayal, orang-orang yang melihat superhero itu terheran-heran dan tak sedikit pula yang mengeluarkan ponsel buat memotret.


(kenbou_kenbou/Twitter)

Dengan kostum yang nyentrik, dia pun didatangi petugas. Petugas tampak melontarkan beberapa pertanyaan dan Ultraman itu sempat membuka topeng untuk menunjukkan wajahnya.

Entah apa yang dibicarakan petugas dan Ultraman, tapi akhirnya ia tak jadi naik kereta dan berjalan santai ke luar Stasiun Meguro. Tampaknya dia langsung jalan kaki pulang ke rumah.

Ultraman yang tidak diketahui identitasnya ini tetap berjalan perlahan dan tidak terlalu memperdulikan sekitar. Padahal banyak orang yang memperhatikannya.

Si superhero itu bahkan sepertinya tidak menyadari kalau disapa model seksi Akina Aoshima ketika di luar stasiun. Model cantik dengan akun Twitter @aoshima_akina itu memang sempat nge-tweet lengkap dengan foto Ultraman yang sedang berjalan kaki di Tokyo. Ada-ada saja!


(yuki_qoo_63/Twitter)

(aff/aff)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search