CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 22 Agustus 2016

Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube Kontroversial Pedangdut Ayu Ting Ting dengan Sadar ...

Ayu Ting Tingcopyright Youtube

Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube Kontroversial Pedangdut Ayu Ting Ting dengan Sadar Mengelap Sandal Menggunakan Jilbab

Newsth.com – Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik, dan dia juga tak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan publik. Apapun yang dilakukan oleh pendangdut asal depok tersebut selalu menaui kontroversi dari masyarakat.

Baru-baru ini Ayu yang terikat kontrak dengan salah satu merk minuman, akan tetapi iklan yang diperankan untuk mempromosikan minuman tersebut justru menuai banyak kritikan dari netizen. Dan dalam iklan dalam bentuk video tersebut juga sudah beredar di Youtube.

Dalam iklan tersebut ibu Balqis ini terlihat mengenakan busana muslim lengkap dengan kerudungnya, dalam video di Youtube tersebut terlihat seseorang yang sedang mencari Ayu Ting Ting, karena menemukan sandal milik pendangdut tersebut.

Dan terlihat saat sudah bertemu, sendal yang telah di berikan oleh ibu tersebut di berikan kepada Ayu Ting Ting, dan terlihat dalam video Youtube tersebut dia mengelapnya menggunakan kerudung yang dia pakai. Dan adegan tersebut lah yang membuat netizen mengeluarkan kritikan.

Video Ayu Ting Tingcopyright Youtube

"Tuhan. Jilbab buat lap sendal. Baru ngeh gue. Ternyata attitude dan manner nya nol," komentar akun @jrsbeanzlockheart.

"Lap Sendal pakai krudung aduh ampun ya si Japok," tambah komentar dari @luciakurut.

Apa yang lukan oleh Ayu Ting Ting dalam video yang ada di Youtube tersebut banyak yang mengkomentari kritikan, pendapat dari nettizen tentang adegan dalam pengiklanan tersebut tidak sepantasnya dilakukan, karena adegan itu termasuk melecehkan agama.

Karena bagi Islam jilbab adalah digunakan untuk menutupi aurat dari perempuan agar tidak terlihat, dan hal tersebut di wajibkan, nettizen juga berpendapat bahwa krudung memang tak seharusnya di gunakan sebagai pengelap sandal seperti yang ada di video Youtube tersebut.

Walau dalam video iklan di Youtube tersebut sekedar bergurau, akan tetapi netizen yang melihatnya sepontan menjadi geram, hingga menimbulkan kritikan-kritikan pedas yang di lontarkan kepada Ayu Ting Ting tersebut, dan pada awalnya Ayu yang kelihatan cantik meggunakan busana muslim biru yang dikenakannya.

Dan sandal sendiri tempatnya di bawah, kotor dan belum tentu suci, sehingga hal tersebut juga menimbulkan ketidaksukaan dari netizen terhadap peran Ayu di iklan tersebut, karena dia sudah-sudah kelihatan anggun menggunakan kerudung tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini : Heboh Video Youtube Artis Muda Indonesia Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando Syarief, Netter "Cantik-cantik Ngomongnya Kasar"

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search