CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 15 Agustus 2016

Berita Terkini Hari Ini : Heboh!!! Benarkah Pertarungan Sengit Antara Ahok-Risma Sampai ...

Berita Terkini Hari Ini : Heboh!!! Benarkah Pertarungan Sengit Antara Ahok-Risma Sampai Menyangkut Harga Diri…???

Advertisement

INDOBERITA.com – Berita Terkini Hari Ini : Heboh!!! Benarkah Pertarungan Sengit Antara Ahok-Risma Sampai Menyangkut Harga Diri…???

JAKARTA – Saat ini diketahui nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini alias Risma, semakin melejit namanya dipublik setelah perseteruan sengit diantara keduanya yang saling membela Kota yang dipimpinnya. Menanggapi perseteruan tersebut, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo berkomentar bahwa perseteruan dua kepala daerah tersebut bukan karena tata kelola pemerintahan akan tetapi sampai menyinggung harga diri tentang keduanya.

Advertisement

"Sebenarnya yang muncul di opini antara Pak Ahok dan Bu Risma itu tidak dalam konteks tata kelola pemerintahan. Ini pride (kebanggaan) pribadi, menyangkut harga diri pribadi," kata Tjahjo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (12/8).

Menurut Tjahjo semua kepala daerah pastti merasa tidak terima jika kota yang dipimpinya diperolok oleh kepala daerah lainnya.

Baca Juga:

"Jadi kasus ini bukan dalam konteks tata kelola. Ini masalah pribadi yang eksesnya diawali dari pencalonan pilkada DKI," lanjut Tjahjo.

Tjahjo pun mengatakan walaupun kedua kepala daerah tersebut mengalami perseteruan yang sangt sengit, akan tetpai keduanya kelihatan sampai sekarang masih menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Selama ini tidak ada. Kami juga beberapa hari ini baru undang Bu Risma jelaskan e-planing juga enggak ada masalah. Ketemu Pak Ahok juga enggak ada masalah," pungkas Tjahjo.

Untuk diketahui sebelumnya perseteruan antara Ahok dan Risma diawali dari Ahok yang membandingkan luas kota Surabaya hanya seperti kota Jakarta selatan pada hari Kamis 11 Agustus 2016 yang lalu.

Sumber : Liputan6.com

Advertisement

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search