CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 21 Agustus 2016

Bikin Heboh, Sulli Pamer Foto Berkonsep Lolita Bareng Goo Hara Tak Pakai Celana

Sulli mengunggah foto yang cukup kontroversial di Instagram.

WowKeren.com - kembali mengundang kehebohan di dunia maya. Mantan member itu baru saja mengunggah foto yang cukup kontroversial di akun Instagramnya pada 20 Agustus.

Foto ini langsung mengundang pro dan kontra di kalangan netizen karena berkonsep lolita. Meskipun belum dikonfirmasi kebenarannya foto itu diduga diambil oleh Rotta, seorang fotografer yang terkenal dengan konsep lolita-nya.

Dugaan ini muncul karena sebelumnya, Sulli sempat mengunggah video tengah berada di sebuah studio foto dengan Rotta ada di belakangnya. Tampaknya, foto baru yang diunggah Sulli memang hasil dari pemotretan tersebut.

Di foto yang diunggahnya, Sulli tak sendirian melainkan ditemani oleh . Dalam foto itu tampak Sulli dan Hara berdempetan mengenakan sebuah kaos bertuliskan merek baby oil ternama. Keduanya terlihat sengaja tak memakai celana dan menampilkan ekspresi lugu.

"Foto persahabatan dengan Hara," komentarnya di caption foto itu. "Hara yang kucintai."

Begitu diunggah, foto ini langsung banjir hujatan. Netizen mengaku tak habis pikir mengapa Sulli suka mengunggah postingan yang provokatif di akun sosial medianya.

Bahkan sejumlah netizen menilai Sulli sengaja melakukan ini untuk membuat sensasi. Namun ada juga netizen yang tetap membela dan berpendapat foto yang diunggah Sulli itu biasa saja.

"Menurutku foto itu mengerikan, bukan hanya tema baby oilnya tapi juga dandanan mereka yang seperti sengaja dibuat mirip anak-anak," komentar seorang netizen. "Foto itu memang sangat aneh, kurasa dia sengaja mengunggahnya biar heboh," komentar netter yang lain. "Aku benar-benar lega dia sudah keluar dari f(x), sejak keluar dia suka posting foto-foto sensual tapi bertingkah seperti remaja lugu," komentar netizen lainnya. "Semua orang terlalu berlebihan, menurutku foto itu biasa saja," bela seorang netter.

Melihat fotonya menuai hujatan, Sulli pun langsung menghapusnya dari Instagram. Ia kemudian mengunggah foto selfie-nya dan meminta semua orang untuk bersikap tenang. "Mari kita hentikan kesalahpahaman ini. Selamat malam," tulis Sulli di Instagram. (wk/rs)

Berita Sulli terkait :
Masih Mesra, Sulli dan Choiza Kepergok Kencan Malam di Jepang
Sulli Dikontrak Iklan Kosmetik Kelas Dunia, Haters 'Membeku'
Pemotretan Majalah High Cut di Swiss, Sulli Secantik Putri Salju
'Lupa' Pakai Celana Lagi, Sulli Sedang Pemotretan Berkonsep Lolita?
Lihat berita terbaru Sulli ...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search