CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 22 Agustus 2016

Gadis Cantik Bikin Heboh Tiru Karakter Pokemon

BANGKOK, WOL – Gadis cantik asal Thailand spontan menjadi hits di dunia maya, setelah aksinya meniru 63 mimik dan suara dari karakter Pokemon baru-baru ini. Dara berparas ayu ini membuktikan bahwa dirinya penggemar berat Pokemon.

Total, Kontanun Watanachatwong mampu meniru 63 suara dari 151 karakter yang ada di Pokemon. Watanachatwong pun mengunggah aksinya dalam bentuk video ke jejaring sosial Facebook.

Postingan tersebut pun menjadi viral dalam sekejap. Diberitakan dailymail, video itu telah disaksikan 1,6 juta kali hanya dalam beberapa hari. Selain itu, video itu telah disebarluaskan lebih dari 10 ribu kali lengkap dengan 4.400 komentar.

Sejumlah orang yang menyaksikan video itu mengaku tak terlalu tahu tentang Pokemon. Namun, mereka sangat menikmati suguhan yang diberikan Kontanun tersebut. Aksi mengimitasi gerakan wajah karakter kartun itu juga banyak dipuji.

Di antara karakter yang ditiru Kontanun ada Squirtle, Charmander, Charizard, Ekans, Rattata, Jigglypuff, dan Pikachu. (wol/aa/dailymail/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search