CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 19 Agustus 2016

Gila! Mahasiswi Cantik Ini Peragakan Gaya 'Begituan' dan Pamer 'Anunya' yang Besar

(youtube)

MEDANSATU.COM, Medan – Gila! Seorang mahasiswi cantik berjilbab, Adelia Zahra, blak-blakan pamer tutorial adegan 'begituan' di media sosial (medsos) Bigo Live, Jumat (19/8/2016).

Video tersebut lalu diunggah situs berbagi youtube. Sedikitnya ada 19 video yang diunggah oleh pemilik akun berbeda. Namun semua isinya sama, meski dalam pakaian yang berbeda.

Dalam video tersebut, awalnya Adelia yang mengenakan jilbab memeragakan gaya 'begituan', lalu perlahan-lahan membuka 'anunya' hingga terbuka.

Sambil mendesah dan ia menjelaskan berbagai gaya yang harus dilakukan agar bisa mencapai ke puncak kenikmatan. Mulai gaya meraba, ciuman, BJ, hingga 'eksekusi'.

Adelia juga mengisahkan saat ia pertama kali melakukan ML di sebuah kebun. Menurutnya, sensasi 'begituan' di ruang terbuka sangat luar biasa. Sejak itu dia terbiasa melakukannya di banyak hotel.

"Pertama kali malu-maluin, soalnya tidak bermodal banget, di kebun-kebun, hihihi. Tapi berawal dari kebun-kebun itu, gue bisa rasain semua hotel," ucapnya.

Adelia juga membeberkan gaya yang paling dia sukai. Adelia menyebut dia suka diraba dan disentuh di bagian telinga. Sensasi di bagian tersebut membuatnya merinding. (hendrix)

loading...

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search