CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 15 Agustus 2016

Heboh! Foto Bugil Siswi SMA Sampit Beredar di Medsos

Salah satu foto yang diduga siswi SMA dari Sampit beredar di facebook, namun tadi malam, akun facebook bersangkutan sudah dihapus.//FACEBOOK

SAMPIT – Pengguna media sosial facebook di Kota Sampit mendadak heboh, itu menyusul beredarnya foto-foto bugil salah satu siswi yang diduga dari SMA ternama di Kota Sampit.

Foto syur ini sendiri menampilkan seorang siswi beinisial DA, yang memamerkan bagian tubuhnya. Ironisnya foto ini sendiri sudah beredar beberapa hari dan membuat grup atau rekan-rekannya yang berteman dengan pelajar tersebut panik.

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya, sangat menyayangkan apabila foto itu memang diunggah oleh yang bersangkutan. Mengingat foto yang diunggah sangat vulgar dan mempertontonkan yang tidak senonoh.

"Saya melihat memang foto ini sudah beberapa hari diunggah dan banyak yang menyayangkan. Semoga ini tidak benar,"katanya.

Sementara itu dalam media sosial itu terlihat beberapa foto yang diunggah dengan pose yang cukup menantang. Bahkan salah satu di antaranya tidak ada sehelai benang pun menempel di badannya. Diduga foto ini sendiri diambil sendiri (selfie). Namun yang mengunggah dilakukan oleh orang tidak bertanggungjawab.

"Kami sudah mengecek dan ternyata akun serta fotonya sudah tidak ada lagi dan dihapus,"ujar Iwan salah satu warga. (son/ala)

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search