CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 18 Agustus 2016

Heboh! Jessica Keceplosan, Para Ahli Psikiatri pun Kaget

Heboh! Jessica Keceplosan, Para Ahli Psikiatri pun Kaget HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Ahli Psikiatri Forensik Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Natalia Natalia Widiasih Rahardjanti menjadi saksi ahli dalam sidang kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8). Natalia mengaku melakukan pemeriksaan kejiwaan Jessica selama lima hari. Metro Jakarta, Hukum,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Ahli Psikiatri Forensik Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Natalia Natalia Widiasih Rahardjanti menjadi saksi ahli dalam sidang kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (18/8). 
Natalia mengaku melakukan pemeriksaan kejiwaan Jessica selama lima hari.
Pada pemeriksaan itu, Natalia sempat merasa heran, saat menguji emosi Jessica. Saat itu, Jessica sempat melontarkan kata-kata yang menurutnya tidak relevan dengan pertanyaan yang diajukan.
"Kalau saya tidak ke Indonesia mungkin tidak ada kejadian ini (Mirna tewas)," kata Natalia menirukan pernyataan Jessica kala itu.
Natalia sendiri mengaku kaget dengan hal tersebut. Menurutnya, ada yang coba disembunyikan Jessica atas pernyataannya tersebut.
"Dia (Jessica) sempat keceplosan kaya gitu. Saya tanya maksudnya apa?" jelas Natalia‎.
Namun, ketika ditanyakan maksud pernyataan itu pada Jessica, Natalia mengatakan perempuan berambut lurus itu  berkelit. "Dia cuma jawab, hah ya gitu," tandas Natalia. (jpnn)
Ingin Nonton Youtube Tanpa Kuota? Klik Disini

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search