CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 21 Agustus 2016

Heboh, 'Kim Jong-un' Hadir di Olimpiade Brasil

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Kehadiran sosok mirip Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un di bangku penonton Olimpiade Rio 2016 menghebohkan kerumunan di Stadion Maracana, Brasil.

Setelah diamati secara mendetail, ternyata orang yang dimaksud adalah seorang peniru yang berdandan ala diktator Semenanjung Korea tersebut.

Pria itu terang saja membuat gempar, karena penampilannya sangat menyerupai Kim Jong-un. Ia duduk di bangku penonton lengkap dengan pakaian serba hitam khas Kim Jong-un dan kacamata hitam.

Ia juga melambai-lambaikan bendera Korea Utara sambil tersenyum. Tangkapan gambar ini kemudian tersebar juga di media sosial. Dilaporkan Express, netizen sontak ramai membicarakan sosok kembaran palsu Kim Jong-un itu.

Beberapa mengaku heran karena pertandingan yang ditonton tidak sedang menampilkan tim dari Korea Utara. Pembahasan mereka kemudian melantur ke nasib para atlet Korut di kejuaraan olahraga dunia di Rio de Janeiro ini.

Seperti diketahui, para atlet Korea Utara telah menyumbangkan sedikitnya tujuh medali untuk negaranya. Dua di antaranya adalah medali emas yang dimenangkan oleh atlet senam artitsik, Ri Se-gwang dan atlet angkat besi perempuan, Rim Jong-sim.

Keduanya pun mempersembahkan medali emas mereka kepada pemimpin tercintanya, Kim Jong-un.

Sementara itu, beberapa metizen lain mengicaukan ejekan. Salah satunya, soal ekspresi Ri Se-gwang saat dinyatakan menang Olimpiade.

Seorang netizen berspekulasi, Ri Se-gwang sebenarnya tersenyum senang bukan karena memperoleh medali emas, tetapi karena akhirnya dia bisa menghirup kebebasan dan mengecap dunia luar.

Sementara netizen lain mengkhawatirkan nasib pesenam Korea Utara, Hong Un-jong, yang terekam kamera wartawan sedang ber-selfie-ria dengan pesenam Korea Selatan, Lee Eun-ju. Diisukan, atlet Pyongyang tersebut bisa dihukum mati semata karena berfoto dengan atlet dari negara musuh.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search