CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 22 Agustus 2016

Heboh Serta Kagumnya Seventeen Lihat Antusias Fansnya Saat Di Jakarta !

Seventeen 1

Hebohnya Cenat Indonesia Seventeen Janji Bakal Datang Lagi

Indowarta.com – Popularitas dari Boy Band Asal Negeri Gingseng ini memang belum setenar Super Junior atau Bing Bang di Indonesia. Namun tak disangka saat menggelar Fanmeeting untuk pertama kali ini di Indonesia banyak member Seventeen yang heran dan terkagum – kagum.

Dengan Fanmeeting bertajuk Seventeen 1st Fanmeeting Asia Pasific Tour 2016 :Shining Diamond. Member pun terlihat begitu antusias dengan fanmeeting tersebut. Apalagi fans yang disebut dengan Cerat yang harus memadati area acara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada (20/08) terliaht antusias.

Bahkan para Cenat terlihat begitu histeris kala melihat aksi dari para idol K-Pop mereka Seventeen. Boy Band Asuhan Pledis Entertaiment tersebut telihat menyanyikan lagu andalan mereka. Bahkan hal tersebut semakin membuat para fans makin histeris.

Seventeen

Tak kurang dari 13 lagu dibawakan oleh Seventeen. Mulai dari Very Noice, Tretty U, Mansae, Popular Song dan Love Letter yang merupakan Lagu andalan mereka.  Terlihat beberapa penggemar pun ikut bernyanyi dengan para member Seventeen.

Boy Band yang terdiridari 13 cowok tampan dan berbakat ini terdiri dari S.Coups, Ming You, Vernon, Woozi, Hoshi, Jeonghan, DK, Wonwoo, The8, Jun, Dino, Joshua, Seungkwan. Tiga belas cowok tersebut pun menyedikan sesi tanya jawab mereka dengan para penggemar.

Seventeen 2

Satu persatu para personel pun terlihat mengambil secarik kertas. Kertas tersebut merupakan pertanyaan dari fans yang ditempelkan di papan tulis. Bahkan sangking sayangnya pada fans para personel Seventeen pun terlihat mengabulkan permintaan fans.

Permintaan fans tersebut mulai dari Mingyu yang diminta mengatakan "Aku Cinta Kamu" sampai dengan Joshua yang diminta membuat puisi tentang Indonesia. melihat antusias yanmg begitu besar, energi para personel Seventeen terlihat tak pernah habis.

Joshua pun mengungkapkan jika saat tiba  di Indonesia mereka telah sangat senang. Bagaimana tidak mereka pun langsung disambut meriah sejak mereka  tiba di Bandara. Menurut Joshua penggemar mereka sangat banyak.

Seungkwan mengaku para Cenat Indonesia sangat berbeda dengan penggemar mereka di Negara lain. Sebelum pamit mereka pun mengucapkan kata – kata perpisahan yang membuat para penggemar susah Move On. Mulai dari DK yang mengaku akan kembali lagi ke Indonesia, "Kami Akan Kangen " Ucap Joshua. "Jakarta Aku CInta Kamu" seru Dino.

BACA JUGA : Kalah Dari Drama Korea W, Uncontrollably Fond Sukses Buktikan Diri Jadi yang Terbanyak Ditonton di Tiongkok Salip 'Pinocchio' !

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search