CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 13 Agustus 2016

Heboh Usai Dipakai Istri PM Bertemu Michelle Obama, Dompet Sederhana Bergambar ...

TRIBUNKALTIM.CO - Istri pejabat biasanya identik dengan gaya hidup glamor dan penampilan ketika berada melakukan kunjungan dinas menjadi poin utama yang sangat diperhatikan.

Namun berbeda dengan penampilan sederhana istri Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong saat melakukan kunjungan dinas bertemu dengan presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Ibu negara Michelle Obama beberapa waktu lalu.

Bukannya tampil memesona untuk memberikan kesan glamor dan menarik perhatian semua orang, justru Ho Ching berpenampilan sangat sederhana ketika bertandang ke Gedung Putih di Washington, Amerika Serikat.

Dengan bangganya Ho Ching menenteng dompet pouch berbahan denim dengan motif dinosaurus seharga $11 atau sekitar RP 144.000.

Uniknya lagi, dompet pouch tersebut merupakan hasil buatan remaja autis, See Toh Sheng Jie (19), seorang siswa di sekolah Pathlight jurusan Fakultas Seni.

BACA JUGA: Indonesia sudah Melarang, Eh di Negara Ini Masih Ada Lho. . . Ospek yang Mengandung Unsur Kekerasan

Pathlight merupakan sebuah sekolah pertama di Singapura yang fokus terhadap anak-anak berkebutuhan khusus terutama penyandang Autisme.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search