CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 18 Agustus 2016

Ini Reaksi Prabowo Subianto Setelah Mendengar Doa Syafii yang Heboh di Media Sosial

TRIBUNJAMBI.COM - Politikus Partai Gerindra Muhammad Syafii menarik perhatian masyarakat karena doa yang disampaikan pada Sidang Tahunan MPR RI.

Sidang tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (16/8/2016) lalu.

Ditemui diruangannya di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Syafii mengaku telah bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Pertemuan dengan Prabowo terjadi di Hambalang, Bogor saat memperingati hari kemerdekaan ke-71 RI. "Kebetulan semalam anak saya datang semua dari Medan. Mereka ingin bertemu dengan Ketum. Kebetulan ketum adakan 17-an di Hambalang " kata Syafii di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Saat berada di Hambalang, Syafii mengaku kader Gerindra memberikan dukungan kepadanya. Lalu, Syafii bersalaman dengan Prabowo Subianto setelah mengantar anak-anaknya.

Prabowo lalu bertanya kepada Syafii saat bersalaman. Mantan Danjen Kopassus tersebut bertanya kepada Anggota Komisi III DPR itu mengenai tanggapan masyarakat. Kemudian bertanya alasan Syafii berdoa seperti itu.

"Ada enggak gangguan yang diterima dari doa itu? Saya bilang enggak ada apa-apa. Kenapa anda berdoa seperti itu? Saya ungkapkan. Saya bilang hanya melihat situasi yang tidak seharusnya di publik. Faktanya muncul kalimat itu Allah beri pertolongan," kata Anggota MKD itu.

Prabowo, kata Syafii, juga bertanya apakah dirinya memiliki tendensi untuk menjelekkan seseorang. Pasalnya, Prabowo tak suka menjelekkan orang. "Saya bilang tidak, dia akhirnya ucapkan selamat," kata Syafii.

Selain itu, Ketua Pansus Terorisme itu bercerita dirinya menerima ribuan pesan singkat hingga hari ini terkait doa tersebut.
Isinya mengapresiasi doa tersebut.

"Saya tiga kali ngecharge HP (handphone). Sampai hari ini lebih dari 1000-an pesan singkat. Banyak yang khawatir," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search