CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 20 Agustus 2016

Penampakan Pocong di Labuan Pandeglang Bikin Heboh Warga

Banten Hits - Warga di Kampung Karet RT 01 RW 02, Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang berbondong-bondong mendatangi rumah Sa'anah, Jumat (19/8/2016). Kedatangan mereka bukan untuk berunjuk rasa, melainkan isu adanya penampakan pocong yang jadi penyebabnya.

Dari mulut ke mulut, isu tentang penampakan pocong dengan cepat menyebar. Alhasil, rumah Sa'anah pun ramai dikerumuni warga, yang penasaran ingin melihat langsung penampakan pocong yang tertangkap oleh kamera handphone tersebut.

"Ini pak fotonya, asli dapat difoto di dalam kamarnya. Katanya sih pocongnya masih ada di situ, makanya warga penasaran pada datang ke sini," tutur salah seorang warga seraya memperlihatkan foto tersebut.

Di foto tersebut, memang sangat jelas terdapat sosok pocong. Namun, tak hanya sosok pocong yang ada di foto tersebut, di sampingnya juga terdapat sosok kuntilanak.

Sementara itu, Sa'anah menuturkan, jika sebelumnya anaknya memang menangis lantaran melihat pocong di dalam kamarnya.

"Masih pagi kira-kira subuh lah, anak saya tiba-tiba nangis katanya dia ngeliat pocong di atas kasur. Itu, ada fotonya," ucap Sa'anah.

Lalu, kabar bahwa anaknya melihat penampakan hantu langsung menyebar ke warga lain, hingga seorang tetangga Sa'anah datang dan memfoto kamar tempat anak Sa'anah tidur.

Setelah ditelusuri, kedua sosok foto hantu yang sempat membuat heboh warga tersebut rupanya bukanlah penampakan asli. Penampakan tersebut diduga merupakan hasil rekayasa dari sebuah aplikasi yang ada di smartphone. Hal ini pun diperkuat dari nama file foto tersebut yakni ghost_2016-08-19 06.31.15.(Nda)

Diperbarui Sabtu, 20 Agustus 2016 02:36

Let's block ads! (Why?)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search