CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Antusias Membludak, Vino Bikin Heboh

EUPHORIA warga metropolis menyambut pemain film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos Part 1 terus berlanjut. Setelah menggelar acara meet and greet di PitStop Café, Resto and Sky Bar, Senin (19/9) malam lalu. Giliran, Cinema XXI OPI mall diguncang kehebohan dengan kehadiran Indro Warkop, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian di acara nobar (nonton bareng) di Cinema XXI OPI Jakabaring, pukul 14.00 WIB kemarin (20/9).

Ya, antusiasme penonton Cinema XXI yang hendak nonton secara langsung sang idolanya rata-rata didominasi kaum muda. Terlihat sejak pagi, lima studio di Cinema XXI serentak memutarkan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bo Part 1. Dari ketiga artis ini, Abimana dan Vino Bastian yang paling banyak mendapatkan sorotan terutama kaum hawa yang rela berdesak-desakan untuk melihat dari dekat artis pujaan mereka.

"Kak Abi, Kak Vino foto dong sini-sini," teriak salah seorang wanita muda berusia sekitar 20 tahunan sempat loncat kegirangan begitu mengetahui kedatangan sang idolanya.
Namun, kesigapan sejumlah aparat keamanan dan body guard yang memang ditugasi secara khusus mengawal ketiga artis ini membuat sejumlah penonton yang hendak merangsek mendekat jadi terhalang dan terpaksa mengurungkan niatnya. "Warkop DKI Reborn …," teriak Indro yang langsung dibalas dengan teriakan Jangkrik Bos oleh pengunjung yang kian menjadikan suasan siang kemarin terasa kian meriah.

Kian meriah saat sesi foto berlangsung dimana dari total 260 penonton diberikan kesempatan untuk foto bersama yang dibagi dalam 15 sesi foto. Dimana setiap sesi berisikan 10-15 orang yang memiliki tiket film Warkop DKI Reborn. "Memang sengaja kita batasi seperti itu, tapi paling tidak ini cukuplah untuk mengibati kerinduan warga Palembang khususnya pengunjung Cinema XXI OPI mal terhadap film-film Warkop DKI," ucap Rachmad, area manager Cinema XXI Opi mall di sela-sela acara nobar, kemarin (20/9).

Sementara itu, sebelumnya saat acara sesi tanya jawab yang berlangsung di Pitstop Café, Resto and Sky Bar ketiganya mempunyai kisah masing-masing yang berkesan bagi mereka. "Setelah nonton mereka bertanya Dono-nya mana, padahal saya ada di sebelah mereka. Tapi jelas bangga bisa memerankan salah satu legenda lawak Indonesia seperti almarhum Mas Dono" kata Abimana Aryasatya pemeran Dono.


Sementara itu, Vino Bastian pemeran Kasino mengatakan nobar yang dilakukan merupakan wujud terima kasih kepada penonton."Sebagai apresiasi kami kepada yang sudah menonton film dan mencintai Warkop DKI," kata dia. (kms)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search