CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Bersiap Tur, Tagar #Raisa Putus dengan Keenan Jadi Heboh

Rabu, 21 September 2016 | 19:05 WIB

Bersiap Tur, Tagar #RaisaPutus dari Keenan Jadi Heboh  

Raisa Andriana dalam konferensi pers Showcase album terbarunya, Handmade, di Ciputra Artpreneur Kuningan, Rabu, 27 April 2016. TEMPO/Dini Teja

TEMPO.COJakarta - Penyanyi Raisa Andriana tengah melakukan persiapan untuk tur keliling Jawa bertajuk "OPPO Raisa Handmade Tour" pada Oktober 2016. Ini akan menjadi tur perdana Raisa di lima kota, yaitu Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta. 

Raisa akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Handmade, dalam tur ini. Total ada sekitar 15 lagu yang akan dibawakan Raisa, termasuk lagu-lagu lama.

Di tengah persiapan tur, muncul kabar bahwa Raisa putus hubungan dari pacarnya, Keenan Pearce. Tagar #RaisaPutus jadi trending topic sejak Rabu, 21 September 2016.

Trending topic ini diduga berawal dari kicauan @satriaoo yang mengungkapkan, "Paling #RaisaPutus karena Keenan waktu tethering, bilangnya ngirim email tapi taunya download di Ganool." Begitu pun kicauan dari @daraprayoga_, "Palingan #RaisaPutus soalnya Keenan pernah bilang mau tidur terus kegap wasapnya masih online."

Menariknya, tagar ini malah dilanjutkan oleh netizen dengan menampilkan berbagai kicauan penuh humor dari mereka. Masing-masing berusaha mengungkapkan alasan Raisa putus dari Keenan Pearce, meski keduanya belum angkat bicara terkait dengan hal ini dan saat ini baru sekadar rumor.

Sebelumnya, kabar putusnya Raisa dari Keenan, kakak Pevita Pearce, telah nyaring terdengar. Gosipnya, hal itu disebabkan Raisa disebut-sebut sebagai orang ketiga hubungan antara Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata. Memang, setelah itu Keenan diketahui meng-unfollow akun Instagram sang kekasih. 
 
Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Raisa dan Keenan mengenai putusnya hubungan mereka. Dengan demikian, belum dapat dipastikan kebenarannya, meski netizen menuangkan kicauan mereka bersamaan dengan tagar #RaisaPutus.

TABLOID BINTANG 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search