CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Bikin Heboh, Media Ini Rilis Pengakuan Robert Pattinson Gay

Media tersebut juga memposting sebuah foto 'bukti' yang menunjukkan Rob gay.

WowKeren.com - Salah satu media online internasional baru-baru ini membuat kehebohan dengan merilis berita soal . Pasalnya, media itu menulis pengakuan Rob yang menyatakan dirinya gay.

Menurut Now88News, Rob mengakui telah menjalin asmara dengan model berusia 31 tahun bernama Brad Owens. Mantan kekasih itu juga menyebut dirinya benar-benar jatuh cinta pada sosok Brad.

"Aku benar-benar jatuh cinta pada pria ini," ujar Rob. "Awalnya aku merasa kebingungan pada perasaanku ini dan aku tak ingin fans perempuanku merasa sedih. Tapi setelah berpikir cukup keras, aku rasa hal terbaik yang bisa kulakukan adalah menunjukkannya dan mengkonfirmasi diriku gay."

Tak hanya itu saja, media online itu juga menyertakan sebuah foto sebagai "bukti" pengakuan Brad. Dalam foto tersebut, Rob dan Brad terlihat sedang berada di tempat tidur dalam keadaan telanjang.

Pengakuan Rob di media ini tentu saja belum tentu kebenarannya. Sejumlah fans yang membaca berita ini pun ikut meragukan kebenaran pengakuan Rob itu.

"Aku yakin ini tidak benar. Ini bukan artikel pertama yang mengklaim Rob gay. Aku tidak percaya hal ini," tulis seorang netter. "Berita ini sama sekali tidak mungkin," tambah netter lainnya. "Media ini benar-benar pintar bercanda," komentar netter lainnya. (wk/kr)

Berita Robert Pattinson terkait :
Dingin Bak Vampir, Pemotretan Dior Robert Pattinson Bikin Fans Meleleh
Lepas Cincin Tunangan, FKA Twigs Putus dengan Robert Pattinson?
FKA Twigs Curigai Robert Pattinson Masih Diam-Diam Hubungi Kristen Stewart
Robert Pattinson Dipaksa Menikah dengan Kristen Stewart?
Lihat berita terbaru Robert Pattinson ...

Koleksi foto Robert Pattinson terkini (76 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search