CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Selasa, 20 September 2016

Heboh Atlet Polo Air PON 2016 Saling Pukul, Pelaku Bakal Dikenai Sanksi

Netter juga mengkritisi seorang aparat TNI yang terlibat dalam adu jotos dengan atlet seperti ini.

WowKeren.com - Peristiwa pemukulan mewarnai sportifitas yang berlangsung di PON 2016 kali ini. Kericuhan itu terjadi saat berlangsung perlombaan polo air antara tim Jawa Barat dan Sumatera Selatan, Senin (19/9).

Melalui sebuah video yang tersebar, kejadian bermula saat seorang atlet memukul atlet lain. Merasa tak terima, pukulan itupun dibalas oleh pihak lawan. Bahkan seorang anggota TNI terlibat dalam adu jotos tersebut dan memukul sang atlet.

Lebih mengejutkan lagi, keributan itu tak hanya terjadi di kolam polo, melainkan di tribun suporter. Dari video tersebut terdengar para suporter yang mulai ricuh karena tak terima dengan pemukulan yang terjadi. Meski pihak keamanan berada di lokasi, butuh beberapa waktu sebelum kedua pihak akhirnya bisa dipisahkan. Peristiwa ini pun sontak mendapat beragam kritikan dari para netter.

"Mendingan yang ikut PON ajakin piknik aje daripada bertanding, buat apa?" tulis seorang netter. "Untuk yg terhormat bapak @imam_nahrawi @basuki_btp disegerakan usut tuntas pemukulan TNI terhadap Atlet PON DKI Jakarta #PonJabarKacau," tulis yang lain.

Atlet yang terlibat pemukulan pun terancam dijatuhi sanksi oleh PB PON. "Untuk sanksi nanti kita tunggu dari pihak pertandingan dilihat dulu dari mana akar masalahnya, karena masih diselidiki," ungkap Ketua Harian PB PON Jawa Barat, Iwa Karniwa dilansir dari Detik, Selasa (20/9). (wk/kr)

Berita Umum terkait :
Heboh Kabar Plafon Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jatuh, Ini Pembelaan AP II
Polo Air PON Jabar Diwarnai Kerusuhan, #PonJabarKacau Jadi Trending Topik
Ilmuwan Ungkap Kabut Asap 2015 Tewaskan Sekitar 100 Ribu Orang
Sempat Ditahan Seminggu, Pengemis Asal Jerman Akhirnya Pulang Kampung
Lihat berita terbaru Umum ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search