CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 September 2016

Heboh Atlet Terlantar, Sekjen PB Muaythai Indonesia: Itu Pasti Info Sesat

TRIBUNNEWS.COM - Sekjen PB Muaythai Indonesia, Sudirman meluruskan pemberitaan atlet Sulawesi Tengah yang terlantar di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

"Jika ada berita bahwa PB MI menelantarkan atlet Muaythai Sulteng, itu pasti info sesat dan tidak bertanggung jawab," terangnya dalam pesan klarifikasi. 

Sudirman menambahkan Pemerintah Provinsi dan KONI Sulteng sama sekali tidak membantu atlet yang terlantar tersebut karena hanya dari cabor eksibishi (cabor yang dipertandingan secara tidak resmi).

"Yang benar itu Pemprov tidak membantu, bisa dimaklumi tidak ada bantuan bagi mereka," tambahnya.

Lebih jauh, Sudirman menyebut tepat jam 10.00 WIB seluruh tim Muaythai sudah kembali ke daerahnya masing-masing menggunakan dua bus besar, tiga mobil besar BABINKUM TNI dan dua mobil kecil.

"Saya tinggalkan Cianjur jam 12.00 WIB setelah dipastikan semua tim sudah berangkat. Bahkan saya pribadi memberikan sedikit uang jajan untuk mereka termasuk membantu peralatan latihan dan pertandingan agar mereka bisa lebih berprestasi lagi," paparnya.

Cabang olahraga Muaythai dalam ajang PON XIX 2016 dipertandingkan di Cianjur, Jawa Barat yang berlangsung 16-21 September 2016.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search