CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Heboh Foto Pejabat Pemkot Medan Andi Syahputra Naik Pesawat Jet Pribadi ke Taiwan

INDDIT.com – Beberapa foto yang menampilkan pejabat Pemkot Medan, Sumut tengah bersantai di pesawat jet pribadi nan mewah beredar di media sosial. Pejabat itu diduga sedang dalam perjalanan menuju Taiwan.

Tentu saja, gaya mewah pejabat yang bernama M Andi Syahputra itu menuai kritik dan hujatan dari masyarakat dan terutama netizen di media sosial. Andi diketahui merupakan Kepala Bagian Umum Sekretaris Daerah Kota Medan.

Andi mengunggah foto tersebut ke akun Facebook pribadinya, ia menulis caption "Perjalanan yang tak terlupakan."

Beberapa netizen mengeluarkan komentar pedas, dugaan pejabat Pemkot Medan meghambur-hamburkan uang negara pun tak terelakan. Bahkan tak sedikit netizen yang menuding pejabat Pemkot Medan menikmati gaya hidup mewah atas gratifikasi pengusaha.

Sadar foto yang ia unggah menimbulkan kehebohan, Andi telah menghapus foto-foto tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, kunjungan ke Taiwan itu diikuti oleh Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Asisten Pemerintahan Musadad Nasution, Kepala Dinas Pendapatan M Husni, Kepala Dinas Perhubungan Renward Parapat beserta staf Bappeda Kota Medan.

Foto Andi dikaitkan dengan perjalanannya dengan sejumlah pejabat Pemkot Medan pada tanggal 5 September lalu ke Taiwan. Rombongan abdi negara itu dikabarkan menghadiri Global Harbor Cities Forum di Exhibition Center Kaohsiung, Taiwan.

Kepala Humas Pemkot Medan Budi Hariono membenarkan keberangkatan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin bersama jajarannya ke Taiwan. Namun Budi membantah kabar rombongan menggunakan pesawat jet pribadi. Wali Kota Medan menurut Budi berangkat menggunakan pesawat komersial.

Terkait foto Andi, Budi mengatakan belum mengetahui apakah yang bersangkutan berada dalam satu pesawat dengan rombongan.

"Enggak tahu apakah dia (Andi) naik pesawat pribadi atau enggak. Dia lah yang tahu," kata Budi Hariono.

Sampai saat ini, Andi belum dapat dihubungi untuk konfirmasi terkait foto-foto yang beredar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search