CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 28 September 2016

Heboh Isu Cerai, Istri Dede Sunandar 'Dahsyat' Sempat Cemburu ke Artis Ini?

Tak ingin mendapat tudingan sebagai orang ketiga, artis ini pun akhirnya angkat bicara.

WowKeren.com - Isu gugatan cerai istri , Karen Hertatum, sempat menghebohkan publik. Isu tersebut kini semakin memanas lantaran Karen disebut-sebut merasa cemburu dengan rekan host Dede. Wah, siapa?

Rupanya nama Mumuk Gomez sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dede. Pasalnya, kedekatan Dede dan Mumuk sempat menjadi bahan candaan saat keduanya tampil bersama. Kendati demikian, Mumuk langsung membantah tudingan tersebut.

"Itu sudah dulu banget. Kalau dulu iya, Reren memang sempat cemburu sama aku. Tapi sekarang ya sudah benar-benar mengerti dan bodo amat," ujar Mumu saat ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini. "Apalagi ada program baru sama Dede jalan-jalan kemana. Itu juga Reren sudah mengerti."

Menurut Mumuk, tidak ada konflik pribadi antara ia dan Karen. Hubungan keduanya pun diakui baik-baik saja. Mumuk merasa jika rumah tangga Dede dan Karen pun terlihat baik-baik saja.

"Baik-baik saja. Gimana sih selayaknya suami istri," lanjut Mumuk. "Malah suka pamer, 'Makanya Mu, nikah dong, punya pacar biar bisa mesra-mesraan'."

Dede dan Karen resmi menikah sejak tahun 2014 lalu. Nama Dede mulai melejit di dunia hiburan usai menjadi bintang dalam tayangan komedi "Opera Van Java". Dari hasil pernikahannya, Dede dan Karen masih dikaruniai satu orang anak. (wk/kr)

Berita Dede Sunandar terkait :
Pernikahan Dede Sunandar 'Dahsyat' Bermasalah, Raffi Ahmad: Konsultasi ke Aku
Kembali Harmonis, Dede Sunandar 'Dahsyat' Batal Cerai Usai Heboh Isu KDRT?
Akui Lakukan KDRT, Dede Sunandar 'Dahsyat' Digugat Cerai Sang Istri
Lihat berita terbaru Dede Sunandar ...

Koleksi foto Dede Sunandar terkini (7 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search