CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Hebohnya Relawan Saat Ahok-Djarot Daftar ke KPU

JAKARTA (Pos Kota) – Saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat siang ini akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Jalan Salemba, Rabu (21/09/2016).

Relawan begitu heboh mulai saat akan berangkat hingga perjalanan dan sampai KPU DKI Jakarta. Mereka begitu hebohnya dengan berbagai atribut dan spanduk dan bendera parpol. Padahal, sudah ditegaskan oleh Ahok sendiri bahwa ia tidak ingin ada iring-iringan relawan pada saat mendaftar ke KPU. Namun, semangat relawan  Ahok-Djarot bagai tak menghiraukan imbauan itu.

"Kami sudah bersiap di sini dari jam 08.00. Kita nunggu di depan KPU untuk menyambut Ahok-Djarot. Walaupun sekarang hujan kita tetap nunggu di sekitar KPU Jakarta. Bahkan ada yang sampai hujan-hujanan memegang spanduk di depan." ujar hari salah satu Relawan Ahok yang sedang nongkrong di Sevel sebelah KPU.

Pendaftaran Ahok-Djarot ke KPU di lakukan pada siang ini pukul 13.00 WIB. Namun hingga waktu yang dijadwwalkan itu,  Ahok-Djarot belum sampai juga ke KPU dikarenakan halangan cuaca yang sempat hujan dan kemacetan Jakarta. Sehingga para relawan dan warga yang datang harus tetap bersabar.

"Kita rela hujan-hujanan yang penting bisa ketemu dan mendukung Ahok-Djarot. Gak apa-apalah basah asalkan kita dapat maksimal mendukung kandidat ini. Karena saya yakin Ahok-Djarot merupakan pasangan calon Gubernur yang serasi dan dapat mewujudkan Jakarta yang lebih baik dari sebelumnya," kata Isna seorang warga Salemba yang ikut datang meramaikan KPU.

"Karena kita juga sebagai warga Jakarta sudah banyak melihat hasil nya disaat Ahok menjadi Gubernur," ungkapnya. (M03/win)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search