CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Megawati: Kenapa Sih Kok Pada Heboh

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri keluhkan para awak media yang menunggu di depan rumahnya, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016) kemarin, menjelang diputuskannya Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta yang akan diusung partainya tersebut.

Hal tersebut disampaikannya kepada para awak media ketika hendak mendampingi Gubernur Ahok dan Waki Gubernur Djarot mendaftar sebagai peserta pilkada 2017 sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Jl. Dipenogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016).

Mengenakan pakaian merah hitam, Presiden RI ke 5 itu menjelaskan, bahwa sangat mudah untuk mengikuti keputusan-keputusan penting yang akan diambilnya, khususnya mengenai pemilihan calon kepala daerah yang akan diusung partainya.

Menurutnya tak perlu ada kehebohan hingga para awak media berkumpul di depan rumahnya untuk menanti keputusan tersebut.

Karena ia mengaku sangat patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkan, bila waktu mendaftar telah tiba, maka dirinya akan langsung memutuskan.

"Seperti yang telah kita lihat, karena saya juga mengikuti seperti apa media yang terus menunggu di depan halaman rumah saya, Teuku Umar. Karena memang dari dulu kan saya sudah bilang, kenapa sih kok heboh-heboh?" kata Mega.

"Tunggu saja waktunya. Kalau sebenarnya, orang mau mengikuti saya, mudah. Saya ini taat aturan, dan betul saya putuskan," tambahnya. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search