CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 September 2016

Netter Heboh Soal Pindah Agama Lagi, Nikita Willy Rayakan Kuningan di Bali?

Postingan kekasih Nikita Willy ini langsung mengundang kehebohan netizen.

WowKeren.com - Isu soal perbedaan agama kembali merebak terkait hubungan dengan seorang pengusaha Bali bernama Tutde. Beberapa waktu lalu, netizen sempat heboh mempertanyakan apakah Niki telah pindah agama gara-gara postingannya memakai baju adat Bali bersama Tutde dan keluarganya.

Kini isu soal pindah agama itu kembali muncul gara-gara postingan Tutde di akun Instagramnya. Baru-baru ini Tutde mengunggah fotonya saat tengah merayakan Hari Raya Kuningan di Bali.

"rahajeng kuningan," tulis Tutde di caption foto tersebut. Di foto itu Tutde rupanya juga ikut didampingi oleh Nikita Willy.

Serasi dengan Tutde, dalam kesempatan itu Niki juga mengenakan baju adat Bali. Niki terlihat cantik dan tersenyum bahagia di foto yang diunggah Tutde tersebut.

Postingan ini pun membuat netizen heboh menduga bahwa Niki juga ikut merayakan Hari Raya Kuningan. Foto yang diunggah Tutde ini juga langsung mengundang pro dan kontra di kalangan netizen.

Ada netizen yang tak setuju dan berharap Niki tak benar-benar pindah agama. Namun ada juga netizen yang mendukung Niki dan berharap keduanya benar-benar menikah. Bahkan ada netizen yang dengan terang-terangan mengucapkan selamat Hari Raya Kuningan untuk Niki bersama Tutde.

"Suka liat ny kalo emang dia ikut ryain kuningan... tapi moga aja niki jgn sampe pindah agama... "murtad"," komentar akun @nur_septyana. "Rahajeng kuningan tutde & niki," komentar akun @onyxtrixie. "Seneng lihat nikita ikut merayakan kuningan walaupun beda agama lanjutkan tutde kalo emang jodoh nggak kemana mana," komentar akun @nyoman_darmawan. (wk/rs)

Berita Nikita Willy terkait :
Wah, Nikita Willy Akui Berat Badannya Nambah Usai Liburan Ketemu Pacar di Bali
Tambah Cantik dan Seksi, Ternyata Ini Rahasia Tubuh Langsing Nikita Willy
Hubungan Asmara Kerap Dibully Haters, Nikita Willy dan Tutde Nekat Lakukan Ini
Sama-Sama Pakai Gaun Hitam Seksi, Cantik Nikita Willy atau Adiknya?
Lihat berita terbaru Nikita Willy ...

Koleksi foto Nikita Willy terkini (141 foto):


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search