CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 08 Oktober 2016

Berita Hari Ini : Heboh Kabar Motivator Ternama Mario Teguh Meninggal Dunia Masuk Breaking ...

Mario Teguhcopyright©bintang

Berita Hari Ini : Heboh Kabar Motivator Ternama Mario Teguh Meninggal Dunia Masuk Breaking News

Newsth.com – Motivator Indonesia yang belakangan ini sempat menjadi pembicaraan hangat publik karena tidak mengakui Ario Kiswina sebagai putra kandungnya. Baru-baru ini  juga sempat beredar kabar jika Mario Teguh meninggal dunia.

Sebuah berita menyebarkan isu  mengenai Merio Teguh yang meninggal karena terserang penyakit jantung. Isu mengenai meninggalnya pria berusia 60 tahun itu langsung membuat heboh masyarakat luas.

Setelah melihat dan mendengarkan berita tersebut Mario Teguh langsung menanggapi jika yang menyebarkan berita itu adalah orang gila. "Biarin orang gila, ngapain ditanggapin,"ujar sang pengacara, Vidi Galeno Syarief saat dihubungi melalui tepeon pada Jum'at malam 7 Oktober 2016.

Ternyata berita mengenai meninggalnya Mario Teguh itu adalah berita hoax atu berita tidak benar. Sementara itu motif dibalik perselisihan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar itu hanyalah sebuah upaya untuk mendapatkan harta warisan, hmmm benarkah itu?

Mario Teguhcopyright Ario Kiswinar

Sebagaimana yang beberapa waktu lalu dikutip di sebuah kabar berita,jika Airo Kiswinar ingin sekali diakui oleh putra kandung dari sang motivator populer itu. Hal tersebut sudah diklarifikasi langsung oleh Ario bahkan dalam acara Hitam Putih Trans7 Ario sempat menunjukkan beberapa dokumen yang membuktikan jika dirinya adalah putra kandung Mario Teguh.

Namun disisi lain, pengacar Mario Teguh berpendapat jika ada sebuah motiv yang tersembunyi dari pengakuan Ario Kiswinar tersebut. " Kalau memang ingin pengakuan, dia kan pegang akta kelahiran. Pengakuan kan ujung-ujungnya penetapan hak waris. Secara pragmatis penetapan ahli waris," tutur Vidi Galenso Syarif.

Saat Mario Teguh menjadi bintang tamu dalam acara telivisi Sapan Indonesia Pagi , Mario sempat membantah mengenai pengakuian Ario jika dirinya adalah putra kandung Mario Teguh. Namun Mario tidak membantah jika dirinya pernah menikah dengan ibu Ario, Aryani Soenarto dan berpisah pada tahun 1993.

Bahkan Mario Teguh juga sempat mengatakan jika dirinya pernah merawat Ario Kiswinar, namun Mario mengatakan jika Ario bukanlah putra kandungnya. Sebab dulu ibu Ario pernah mengatakan kepada Mario Teguh jika Ario Kiswinar adalah anak dari pria lalin.

Ario Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya karena sudah membatah jika Ario bukan putra kandungnya dan sudah menuduh mantan istrinya berselingkuh dengan pria lain. Terkait dengan laporan tersebut, pengacara Mario masih meragukan mengenai isi dari laporan Ario Kiswinar tersebut.

baca juga

Berita Hari Ini : Video Youtube Rekam Ceramah Aa Gym Diduga Sindir Keras Mario Teguh Ini Hebohkan Netizen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search