CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Senin, 31 Oktober 2016

Heboh, Mata Chaeyeon I.O.I Diserang Dengan Laser Saat Manggung

chaeyeon-ioi

Para haters selalu memiliki cara tersendiri dalam meluncurkan niat jahatnya untuk menjatuhkan seseorang. Bukan hanya lewat komentar pedas dan sindiran mautnya saja, bahkan mereka juga punya cara lain yang langsung berhubungan ke kontak fisik tujuannya.

Seperti yang baru-baru ini dirasakan oleh salah satu member grup rookie I.O.I yang menjadi korban. Para penggemar langsung emosi setelah melihat penampilan live I.O.I dalam program 'Show Champion' pada tanggal 26 Oktober lalu.

Selama penampilannya, mereka para fans melihat sebuah sinar yang diarahkan pada mata anggota I.O.I yaitu Chaeyeon. Ketika gilr grup tersebut sedang tampil membawakan lagu 'Doo Wap', sinar laser tersebut pun tampak sangat jelas pada wajahnya.

Kendati demikian, Chaeyeon masih tetap profesional dan melanjutkan penampilan dengan wajah penuh senyuman. Merasa tak terima, penggemar pun marah atas perilaku tersebut yang di anggap telah berlebihan.

Mengingat sinar laser tersebut pun tak baik jika terkena langsung dengan organ mata manusia. Bagi yang belum melihatnya, bisa langsung disaksikan pada video dibawah ini.

chaeyeon-ioi-kena-laser

[embedded content]

loading...

loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search