CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Sabtu, 08 Oktober 2016

Heboh, Video 2 Anggota DPRD Lagi Ayik Nyabu

MerahPutih Nasional - Narkotika memang sudah menjadi musuh negara, tapi sayangnya hingga kini peredaran dan penggunaan narkotika di Indonesia masih marak dan sulit diberantas.

Baru-baru ini beredar video dua anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman diduga sedang menggunakan alat hisap sabu, video tersebut beredar di berbagai media sosial dan telah menjadi viral.

Pada 7 Oktober lalu, akun Facebook Marsya Agustien mengunggah dua video berdurasi 42 detik dan 51 detik yang merekam aktivitas dua orang pria tengah asyik nyabu.

"Apa pendapat anda tentang Video dua oknum DPRD Kab. di provinsi Sumbar sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu.Coment ya," tulis akun tersebut.

Sontak video tersebut menjadi pusat perhatian netizen, kebanyakan dari mereka marah melihat tingkah para wakil rakyat tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Padang Pariaman Faisal Arifin membenarkan jika dua orang yang berada dalam video tersebut adalah anggota DPRD Padang Pariaman terpilih periode 2014-2019 dari partai berbeda, Januar Bakri dari Partai Demokrat Dapil IV dan Salman dari PDIP dapil 1, demikian seperti yang dilansir dari minangkabaunews.

Hingga saat ini pihak DPRD Pariaman masih menangani kasus tersebut dan berencana memanggil dua anggota mereka yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika itu.

Berikut videonya:

[embedded content]

[embedded content]

BACA JUGA:

  1. Pihak Irman Gusman Siap Hadapi Praperadilan
  2. Terima Uang Rp100 juta, Irman Gusman Terjerat Kasus Kuota Gula Impor
  3. Ditetapkan Jadi Tersangka, Irman Gusman Terlibat Dua Kasus
  4. Penjelasan Irman Gusman Soal OTT KPK
  5. Ketua DPD Irman Gusman Bantah Dirinya Ditangkap KPK
(MP/ana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search