CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Minggu, 09 Oktober 2016

Pose Manis Bareng Mukidi, Natasha Wilona Bikin Heboh

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jika umumnya orang-orang memberikan nama imut pada boneka kesayangannya, berbeda dengan Natasha Wilona.

Artis cantik ini, memberikan nama yang dibilang tak biasa kepada boneka beruangnya, yakni 'Mukidi'.

Hal ini pun mengundang rasa penasaran netizen. Meskipun begitu, mereka menganggap apa yang dilakukan Wilona sebagai hal yang lucu.

natasha wilona

Natasha Wilona. Foto Instagram

"Wilo … mukidi apa si artinya .. ko boneka.a nama.a mukidi," kata akun nurma_hool. "Gini dong wil skli2 captionya yg lucu," ucap akun aidahyoshin.

Tidak mendapatkan jawab, netizen lain mencoba mengartikan nama Mukidi. "MUKIDI: Muakin Di Sayang Muakin Di Cinta wkwkwkwkwkwkwk @natashawilona12," ujar akun cheny_anny. "Mukidi ➡ MUngkin KIta DIpersatukan @natashawilona12," timpal akun ayulia.hariyanto20.

Sementara lainnya, malah menilai jika Wilona masih teringat sosok Stefan William. Pasalnya, meski dinamai Mukidi, pada bagian baju bonekanya terdapat tulisan 'Boy', yang diketahui peran Stefan di sinetron 'Anak Jalanan'. "Pasti wilona inget boy y," papar akun jinxiu_adelia.

Ada juga yang menyebut jika boneka ini memang pemberian dari Stefan william. "Ahaha bonekanya si boyy," kata akun lutvianamn. "Cie mukidinya dari si ekhem @natashawilona12 @stefannwilliam," sambung akun nuraiisahsyariief. "Boneka pemberian steff, ciee balikan @stefan," tandas akun andra_natasya.

(zul/pojoksatu)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search