CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Kamis, 22 Desember 2016

Ahok Ikut Bicara Soal Kehebohan 'Om Telelolet Om' Yang Mendunia, Begini Komentarnya!

Share on Facebook

Tweet on Twitter

komentar-ahok

komentar-ahok

Copyright ©VIVA

Begini Komentar Ahok Tentang 'Om Telolet Om' Yang Mendunia !

Smeaker.com– Jejaring sosial sekarang lagi dihebohkan oleh fenomena terbaru 'om telolet om' yang sedang menggemparkan sosial media mulai dari twetter, Facebook bahkan Youtube. Begitu hebohnya sampai bahkan bukan hanya di Indonesia saja yang demam Om Tolilet Om ini bahkan sampai keluar negeri. Bahkan pejabat negara pun tak mua ketinggalan berita heboh ini. Lantas saja mengenai fenomena ini  Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama yang biasa dipanggil Ahok juga tidak mau ketinggalan untuk tidak ikut berkomentar.

Bagaimanakah tanggapan Ahok di dunia maya tentang hebohnya Om Telolet Om yang sedang heboh didunia maya kali ini?. Menurutnya munculnya fenomena yang heboh di dunia sosmed ini merupakan bentuk kreatifitas anak-anak yang berada di Indonesia. Ahok mengutarkan komentarnya pada waktu berada di Rumah Lembang Jakarta Pusat. Beginilah komentar santainya " ya ini adalah bentuk berfikir kreatif dari anak-anak, untuk mengisi liburannya mereka bermain di terminal dan mengatkan ' Om Telolet Om'".

ahok menanggapi om telolet om

ahok menanggapi om telolet om

Copyright ©merdeka

Menurut Ahok kreatifitas berburu klakson bus antar kota yang unik dan lagi dilakukan anak muda ini perlu didukung. Untuk mengisi liburannya mereka (anak-anak) menghbisknnya dengan hal positif yaitu menunggu bus lewat untuk berburu telolet dan mengunggahnya di sosial media. Anak-anak tersebut di pinggir jalan atau bahkan di terminal untuk mendapatkan video suara klakson bus itu. Ahok mengakui bahwa hal tersebut kreatifitas anak muda diera modern ini.

Bukan hanya sekedar berburu telolet dari klakson bus antar kota tersebut. Mereka berlomba-lomba untuk mengunggahnya di sosial media. Hal tersebut juga ditanggapi positif oleh Ahok karena ini merupakan persaingan di modernsasi dan juga sangat tepat sekali untuk anak-anak muda di Indonesia ini disamping mengisi liburan anak-anak ini juga bisa belajar untuk mengikuti tren yang saat ini lagi heboh-hebohnya.

Orang nomer satu DKI Jakarta alias Ahok itu  juga menegaskan kepada anak muda yang meramaikan om telolet om ini. Ahok mengatakan tidak usah ke tol kalau itu perlu dihimbaukan kepada para anak muda tersebut. Disamping bersenang-senang namun mereka harus menjaga keselamatan mereka juga. Begini Ahok mengatakan " Saya kira tidak usah ke tol lah, kalau memang itu harus di kasih tau kepada anak-anak".

Baca Lain :Berita Hari Ini: Ahok Nyatakan Bisa Saja Dirinya Dipenjara, Tapi Tidak untuk Ide-Idenya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search