CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Rabu, 21 Desember 2016

Anggota DPRD Beltim Ikutan Heboh Soal Hantu Menyanyi

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Anggota DPRD Beltim Oman Anggari ikut-ikutan heboh soal kejadian mistis pada acara lomba menyanyi memperingati Hari Ibu di auditorium Zahari MZ, Selasa (20/12/2016) kemarin.

Dia sampai mencari dan meminta rekaman yang menangkap nyanyian yang dipercaya berasal dari makhluk gaib pada lomba tersebut.

Oman menduga itu kemungkinan adalah kesalahan teknis pada soundsystem-nya.

"Saya percaya, hal-hal gaib itu seperti jin dan setan itu ada. Karena itu disebutkan dalam Kitab yang saya yakini. Tapi saya rasa mereka mengganggu lewat pikiran. Artinya tidak terang-terangan seperti itu,"ujar Oman kepada Pos Belitung, Rabu (21/12/2016)

"Aku percaya makhluk gaib itu menunggu di tempat gelap, lembap, sepi, yang tidak ada manusia. Tapi tidak di tempat ramai seperti itu,"sambungnya lagi.

Oman mengatakan, kalaupun makhluk gaib ingin menampakkan diri maka tidak pada orang ramai. Itupun caranya melalui pikiran atau halusinasi.

"Contohnya begini pada kasus kenapa orang tidak bisa berenang meninggal di air. Korban ini tahu dia tidak bisa berenang, tapi pikiran itu diganggu, 'cebur-ceburlah'. Makhluk gaib itu juga tahu kalau dia tidak bisa berenang. Itu yang saya tahu," beber Oman.

Politisi NasDem itu mengaku tak pernah punya pengalaman-pengalaman di luar nalar.

Namun dia pernah mau membuktikan karena merasa tertantang terhadap hal-hal mistis yang beredar di tengah masyarakat.

"Aku pengalaman mistis itu tidak ada. Cuma misalnya, kalau kata orang tidur di daerah sini, ada ini itu, aku coba tapi tidak ada itu. Itu karena aku dalam kondisi fit. Ya itu tadi lewat pikiran juga. Di kitab itu kan tugas 'mereka' kan menggoda (menakuti-nakuti) manusia," beber Oman. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search