CARI HOTEL/TIKET PESAWAT/KERETA API MURAH DAN PROMO!

Pegipegi

Jumat, 30 Desember 2016

Beredarnya Surat Perjanjian Rey Utami dan Pablo Putera Benua yang Bikin Heboh !

Rey UtamiCopyright ©Tribun

Beredarnya Surat Perjanjian Rey Utami dan Pablo Putera Benua yang Bikin Heboh !

Oketekno.com – Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah surat perjanjian antara Pablo Putra Benua dengan sang istri yakni Rey Utami. Menanggapi hal itu, Pablo pun mulai buka suara dan memberikan klarifikasinya.

Pengusaha kaya ini sama sekali tidak menyangkal akan kebenaran surat yang diposting di akun @rangerswati. Mengingat surat itu adalah surat janji setianya kepada sang istri.

"Itu betuk surat perjanjian saya", kata Pablo.

Akan tetapi, melihat potret surat miliknya yang beredar tersebut Pablo sama sekali tidak mempermasalahkannya meski ia tahu bahwa surat perjanjian itu telah dibuatnya diatas materai seharga 6000.

Bagi dirinya entah surat perjanjian itu ada atau tidak, ia yakin Rey Utami akan selalu bersama dengan dirinya. Mengingat saat ini ia dan rey sudah terikat dalam sebuah ikatan sebagai pasangan suami istri. Itulah mengapa ia merasa jika tidak ada hal yang harus ditutup-tutupi terkait surat perjanjian tersebut.

Rey UtamiCopyright ©Instagram/Rangerswati

Lewat surat perjanjuan tersebut tertulis ada 5 point yang menjadi janji dari Pablo, jika pengusaha muda ini tidak akan meninggalkan istrinya tersebut dalam  keadaan dan kondisi apapun.

  1. Saya tidak akan meninggalkan istri saya yang bernama Rey Utami.
  2. Saya tidak akan pergi kemanapun tanpa izin dari istri saya Rey Utami
  3. Dalam keadaan dan kondisi apapun saya akan tetap bersama istri saya Rey Utami
  4. Saya pergi kemanapun wajib mengajak istri saya Rey Utami dan tidak akan pernah melarang atau tidak mengizinkannya untuk ikut saya pergi kemanapun.
  5. Bila istri saya hamil, melahirkan, pasca-melahirkan, sakit, tidak enak badan, atau apapun kondisinya, sehingga membuat istri saya Rey Utami tidak dapat mengikuti saya, maka saya bersedia untuk tidak pergi atau pisah darinya, atau tidak keluar dari rumah, meskipun hanya sebentar dengan alasan apapun dan keadaan apapun.

Demikian surat pernyataan tersebut saya buat dengan keadaan sadar, sehat jasmani dan rohani, dan tanpa paksaan dari siapapun.

Mengenai kisah cintanya dengan Rey Utami, Pablo mengatakan jika ia telah mengorbankan banyak hal untuk bisa bersama dengan istrinya tersebut. Bahkan ia tidak akan pernah menyesali keputusannya itu.

Baca juga : Jika Ketahuan Selingkuh, Pablo Putera Benua Bakal Buat Botak Kepala Rey Utami?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heboh Juga

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming Search